Laga PSIS Semarang Vs Bali United Ditunda

0
8

Semarang,SMI.- Memasuki  pekan ke 22 Shopee Liga 1 2019, laga PSIS Semarang melawan Bali United yang dijadwalkan akan digelar di Stadion Moch. Subroto Magelang pada hari Jum’at (4/10/2019) dipastikan di tunda. Hal ini dibenarkan pihak managemen PSIS saat menggelar konferensi pers di Kantor PSIS jalan semeru dalam I / 5 Semarang Rabu (2/10/2019)

Danur Rispriyanto selaku ketua panitia pelaksana (Panpel) PSIS Semarang mengungkapkan, alasan ditundanya pertandingan tak lain dikarenakan pertimbangan situasi keamanan dan politik nasional. Dimana – mana tempat marak demo.

Menurut rencana, pengunduran jadwal pertandingan akan ditetapkan dan dilaksanakan pada hari Jum’at 15 Nopember 2019 di Stadion Moch. Subroto Magelang. Penundaan pertandingan shopee liga 1 2019 tersebut, ada surat resmi dari pihak liga Indonesia sebagai penyelenggara yang diberikan ke pihak managemen PSIS Semarang, dan dari pihak Kapolresta Magelang serta tidak memberikan izin terkait laga tersebut.

Danur menghimbau kepada semua pihak, khususnya supporter Laskar Mahesa Jenar Panser  Biru dan Snex bisa memahami dan memaklumi akan hal ini, mengingat situasi dan kondisi tidak memungkinkan .

“Saya menghimbau supporter lebih dewasa, untuk itu pada hari jumat 15 Nopember 2019 yang akan datang diharapkan datang untuk memberikan dukungannya kepada PSIS Semarang yang bertindak selaku tuan rumah,” jelasnya.

Terkait penundaan pertandingan, menurut Danur dari panpel dan managemen jelas dirugikan dengan keadaan seperti ini, tapi mau bagaimana lagi kita hormati keputusan tersebut.

Danur menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat di Jawa Tengah, supporter Panser Biru dan pihak aparat keamanan yang telah memberikan dukungan langsung ke Stadion untuk kembali menyaksikan PSIS bertanding di kandang sendiri dan berharap bisa meraih poin penuh.

Pewarta :   M. Taufik

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here