Kunjungi Magetan, Sandiaga Belanja Sayur dan Telur

0
8

MAGETAN, SMI.-

Sandiaga, Calon Wakil Presiden Pasangan nomor 2 Prabowo – Sandiaga melakukan kunjungan ke Kabupaten Magetan Jawa Timur. Kedatangan Sandiaga di Pasar Sayur Kabupaten Magetan sekitar 14:30 WIB langsung diserbu oleh ibu- ibu yang tergabung dalam partai emak-emak pendukung Prabowo – Sandi (Pepes).

Sejumlah emak – emak  bahkan sempat beberapa menit tetap bertahan  didepan pintu mobil sandiaga membujuk Sandiaga untuk mau berdialog dengan mereka. Pada awalnya kedatangan sandi ke Magetan hanya akan mengunjungi pasar sayur Magetan, namun emak emak tersebut telah menyiapkan hidangan dan tempat dialog bersama  Sandiaga.

Pipit ketua Pepes mengaku, ratusan emak emak pepes telah bersiap menyambut kedatangan Sandiaga di gedung Joglo Semar.  “ Demi hari ibu, saya mohon bapak menemui ratusan ibu-ibu yang sudah memasak untuk menyambut apak,” ujarnya Sabtu (22/12/2018).

Setelah mendengar penjelasan emak-emak tersebut, Sandiaga kemudian berjanji akan menemui emak-emak yang telah memsak makaan untuk menjamu dirinya. Rombongan emak-emak tersebut akhirnya mengajak berswafoto Sandiaga setelah calon wapres pasangan Prabowo turun dari mobil.

Turun dari mobil,  Sandiaga langsung keliling ke los pasar dan langsung berdialog dengan para pedagang. Sandiaga juga menyalami para buruh angkut di pasar sayur. Ratusan emak-emak yang berada di Pasar Sayur Kabupaten Magetan tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berswafoto dengan calon wakil presiden dari Calon Presiden Prabowo.

Melihat sejumlah tukang gendong sayur yang berkumpul di salah satu los, Sandiaga langsung menemui mereka dan menyalaminya. Tomblok salah satu tukang gendong sayur di Pasar Magetan Jawa Timur tersenyum sumringah karena bisa bersalaman dengan Sandiaga. Sayangnya Tomblok bersama sejumlah tukang gendong mengaku tidak bisa berswafoto karena tidak memiliki handphone.

“ Senang kami bisa bersalaman, Pak Sandiaga bagus,” ucapnya.

Selain berswafoto dengan ibu-ibu, Sandiaga juga sempat bernyanyi bersama salah satu penjual telur di Pasar Sayur Magetan. Intan pedagang telur mengaku gembira bisa berkeluh kesah soal kenaikan harga pakan telur, dan sempat bernyanyi bersama Sandiaga.

Di Pasar Sayur Magetan Sandiaga membeli bawang, sayur, dan  juga membeli telur. Sambil memperlihatlan telur yang dibeli, Sandiaga mengatakan jika telur tersebut merupakan telur miliknya dan telur Prabowo yang merupakan simbol nomor 2.

“ Ini telur saya dan telur pa Prabowo,” ucapannya langsung disambut tepuk tangan warga.

Arief Djunaidi Koordinator Lapangan penyambutan Sandiaga Uno di Magetan  mengaku kedatangan Sandiaga Uno ke Magetan untuk bisa bertemu langsung dengan warga Magetan. Dipilihnya pasar sayur Magetan dikarenakan pasar merupakan temat bertemunya seluruh strata masyarakat. Pasangan Prabowo – Sandi menurut Arif Junaidi memang sengaja datang ke pasar agar masyarakat bawah lebih mengenal sosok pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 tersebut.

“ Ke pasar agar masyarakat pedagang sayur lebih mengetahui sosok Sandiaga Uno,” ujarnya. **Goes/Ton

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here