Kunjungan Ketua MPC PP Brebes Ke PAC PP Tanjung

0
35

Brebes, SMInews.com Dalam rangka menjalin silaturahmi kesemua pengurus dan anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Kabupaten Brebes, ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) beserta tim mengadakan kunjungan silaturahmi, tidak terkecuali PAC Tanjung. Kedatangan rombongan disambut antusias oleh pengurus serta ranting yang ada di Kecamatan Tanjung, Sabtu, (6/6/20).

Wahyudin Noor Aly atau yang akrab disapa Goyut, selaku ketua MPC menyampaikan berbagai arahan kepada semua pengurus dan ranting Tanjung agar tetap kompak dan menjalin silaturahmi yang baik.

Selain menyampaikan pentingnya silaturahmi yang baik, Goyut juga menyampaikan pentingnya pemahaman dan kesadaran tentang pandemi Covid-19. “Jaga jarak aman, ikuti protokol kesehatan karena semua itu demi kesehatan dan keselamatan kita semua” ucapnya.

Kedatangan Tim MPC juga sambil memberikan masker untuk dibagikan kepada anggota PAC  Tanjung dan keluarga. Ketua MPC PP Brebes juga memberi SK ketua PAC Tanjung sebagai pengurus serta peminpin baru untuk melanjutkan kinerja ketua dan pengurus lama, karena masa jabatannya sudah berakhir.

Dalam kesempatan tersebut, Sekjen MPC  Albeth Tambunan mengatakan bahwa semua harus menggunakan aturan yaitu AD/ ART organisasi.

Pewarta : Naga

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here