Kumpul Bersama di Prince House Café

0
26

Semarang, SMI.- Prince House Café  Jalan MT Haryono No 678. Semarang – Jawa Tengah tempat kumpul bersama sahabat ataupun keluarga yang nyaman dan menawarkan suasana seperti dirumah sendiri.

Di Café dua lantai ini, pengunjung dapat menikmati suasana dan pemandangan kota Semarang karena jendela yang digunakan cukup besar. Dari lantai dua, pengunjung dapat menikmati pemandangan dan suasana malam kota Semarang.

Selain harga yang terjangkau, Prince House Café dilengkapi dengan AC, Wifi Gratis, TV, Musik.

Manager Prince House, Musa mengatakan “kami melayani tamu tamu seperti saudara sendiri, sambil minum, makan, sambil liat pemandangan, tv musik apa yang di senangi kita putarkan. Hal lain kami bisa menyediakan tempat di lantai dua, buat segala acara 50 orang, yang bisa sekalian makan minum, Dengan harga,  Pleksibel, tergantung ke mampuan para tamu”.

Musa menambahkan, dalam waktu dekat  di lantai dua, akan diadakan pelatihan pembangkitan tenaga illahi, yang dipandu Ki Sungkono (Mbah Gagak).

Café yang buka dari jam 10.00  –  00.00 WIB ini, Menyediakan makanan khas Indonesia dan Mancanegara dengan Harga Terjangkau, dan tidak ada libur.

 

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here