Kumpul Bareng Paguyuban Keluarga Besar Purworejo di Semarang

0
57

Semarang, SMI.- Perantau dari Purworejo di Kota Semarang yang tergabung dalam Paguyuban Keluarga Besar Purworejo, menggelar acara silaturahmi di Balai Kelurahan Bendungan, Kecamatan Gajah mungkur, Jalan let.Jend.S.Parman. No 12B,  Semarang Jawa Tengah, Minggu (11/8/19)

Ki Sungkono Gagak Pranolo

Menurut  Ketua Panitia acara, Ki  Sungkono Gagak Pranolo, S.Pt, acara kumpul seperti ini direncanakan akan dilaksanakan 3 bulan sekali, dan tempatnya pun berpindah – pindah agar semua bisa kebagian.

Ka. Bid. Pol. Dalam Negeri, Kesbangpol Propinsi Jawa Tengah Ibnu Kuncoro

Ka. Bid. Pol. Dalam Negeri, Kesbangpol Propinsi Jawa Tengah Ibnu Kuncoro, SE. MM yang mewakili Gubernur Jawa Tengah  H. Hanjar Pranowo, SH, M. IP mengapresiasi dan menyambut baik acara silaturahmi ini.

“Mohon maaf lahir bathin, semoga silaturahmi ini benar – benar meleburkan khilaf dan salah diantara kita, serta menjadikan kita pribadi yang lebih baik di masa masa mendatang. Harapan saya, sikap yang baik dan semangat beribadah di bulan bulan berikut nya, hendaknya terus di pertahankan dan di tingkatkan setiap tahunnya” Ungkapnya.

Ibnu Kuncoro juga mengatakan bahwa Paguyuban ini juga sangat baik untuk meningkatkan dan mempererat tali silatuhrahmi antara anggota keluarga besar Purworejo yang berdomisili di Semarang.

Acara yang dihadiri sekitar tiga ratus orang tersebut ditutup dengan doa bersama dan saling bersalaman menambah suasana seperti di desa Purworejo.

 

Pewarta : Untung Teguh

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here