Kopdar SMEA Purnama Semarang Berbagi Dengan Sesama

0
47

Semarang, SMI. – Alumni SMEA Purnama  Semarang, mengadakan acara Kopdar di Perumahaan Griya Pantura Regency, Jalan Cendrawasih blok B, No. 4 Kaliwungu, Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Minggu (13/10/19). Acara Kopdar ini merupakan agenda rutin yang diadakan alumni SMEA Purnama tiga bulan sekali.

Selain untuk  kumpul – kumpul bersama rekan – rekan alumni, acara kopdar ini juga dijadikan ajang untuk berbagi dengan sesama.

Menurut ketua umum Alumni Kopdar Sigit Trihartanto, acara kopdar berbagi dengna sesame ini akan terus dilakukan setiap tiga bulan sekali di tempat yang berbeda.

“Sasaran kita ke Panti Asuhan, Panti Jompo, Pondok Pesantren  yang masih merintis, tentu hal ini kita  berkordinasi dengan para Alumni yang hadir dalam Kopdar Rutin 3 bulan sekali” Ungkapnya.

Dalam kopdar tersebut juga diputuskan untuk berbagi ke Panti asuhan Wikrama Putra, jalan Wismasari Selatan no. 5 Kecamatan Ngalian Semarang Jawa Tengah.

“kita mau apa lagi dalam hidup ini kalo bilang kurang tentu kita kurang terus, jadi dengan niat baik ini yang di dukung para alumni 93 bisa beramal sebisanya, sekuatnya” pungkasnya.

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here