Kopdar Alumi Smea Purnama Semarang Kunjungi Panti Sosial Asuhan Anak Al Hidayah

0
40

Semarang, SMI,- Kopdar Alumni Smea Purnama Semarang mengadakan kegiatan bhakti social dengan berbagi bersama bersama anak – anak di Panti Sosial Asuhan Anak Al Hidayah, Jalan Desel  Sadeng, Kelurahan Gunung Pati, kecamatan Semarang Barat, Jawa Tengah, Minggu (19/1/2020).

Menurut Ketua Kopdar Smea Purnama Semarang, Sigit Trihartanto di pilihnya Panti Sosial Asuhan Anak Al Hidayah untuk kegiatan baksi social ini, setelah sebelumnya dilakukan koordinasi bersama rekan – rekan. Kegiatan bakti social ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Kopdar Alumni dalam tiga bulan sekali.

“Kita bersama temen – temen alumni Smea Purnama saling ber koordinasi, membicarakan masalah sosial mana yang akan di Kunjungi untuk memberikan sedikit rezeki yang kita miliki, Agar kita para alumni, selulu mengingat tentang beramal, karena dengan bersilahturahmi dan beramal, ini lah tabungan kita kelak di akherat” Paparnya.

Hal senada dikatakan Wakil Ketua Kopdar Smea Purnama, Jatmiko, ” Kami semua kalo dikasih kabar tentang tempat untuk berkunjung dan berbuat sosial, serentak pada semangat. Jadi saya ikut senang dan semangat juga, kapan lagi kita berbuat sosial saling berbagi kalo tidak sekarang, semasih di beri sehat dan diberi rezeki oleh  Tuhan Yang Maha Esa”.

Kepala Panti Sosial Asuhan Anak Al Hidayah, Drs. Sutrisno mengatakan bahwa dengan adanya kunjungan dari Aumni Smea Purnama ini bisa membantu kebutuhan di panti, baik untuk pengembangan maupun kebutuhan anak.

“Kami mengharapkan dari khalayak umum, bisa membantu panti kami, agar anak – anak bisa belajar dan istirahat dengan baik” pintanya.

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here