Konsultasi Publik : Penyempurnaan Rancangan Perda Inisiatif DPRD Magetan Tentang Desa Wisata

0
97


Magetan, SMInews.com Berlokasi di Randugede Hidden Paradise, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan gelar Konsultasi Publik Ranperda Inisiatif Tahun 2021.

Konsultasi publik dilaksanakan dalam rangka untuk mendapatkan tanggapan serta masukan dari pihak-pihak yang terkait dengan inisiatif Ranperda yang dibuat DPRD Magetan agar lebih sempurna lagi.

Dalam konsultasi publik ini di sampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Magetan dr. Pangajoman, MM dan di ikuti oleh  Kadin Parbud Magetan, Pengelola wisata Magetan, Kepala Desa, Bagian Hukum, serta Perwakilan Dinas PMD Magetan.Rabu (17/02/2021)

“Konsultasi Publik ini merupakan kegiatan yang berbentuk komunikasi dua arah yang di lakukan secara pasif atau aktif yang bertujuan untuk meminta pandangan dari masyarakat, dalam konsultasi publik kali ini kita dari DPRD Magetan minta masukan kepada beberapa pihak terkait untuk menyempurnakan Ranperda tentang Desa Wisata menjadi Perda” tutur Pangajoman Wakil Ketua DPRD Magetan.



Ia menjelaskan, bahwa ini baru embrio atau rancangan, dan jika nanti sudah jadi perda tentang pariwisata desa maka juga di terapkan pasal-pasal pada perdanya.

“Setelah ini nanti kita juga akan rapatkan kambali dengan team pembahas raperda mungkin masih ada kekurangan-kekurangan tentang penyempurnaan draft agar lebih sempurna lagi, dengan kehadiran ini kami berharap bisa memberikan kemajuan untuk kabupaten magetan” tutupnya.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here