Komunitas Sakuntala Berkurban di Hari Raya Idul Adha 1441 H

0
55

Kab. Bandung, SMInews.com Komunistas Sakuntala di hari raya Idul Adha 1441 H tahun 2020 ini melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak satu ekor sapi dan satu ekor kambing. Penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan di halaman rumah Ketua Sakuntala Komplek Patal Banjaran RT 01 RW 03 Desa Bojong Manggu, Jum’at (31/7) menerapkan protokol kesehatan. Daging kurban dibagikan kepada masyarakat sekitar dan diluar wilayahnya

Ketua RT 01 komplek Patal Banjaran, Sidik Permana mengatakan bahwa pada Hari Raya  Idul Adha 1441 H, dilingkunganya dapat menyembelih hewan qurban sebanyak satu ekor hewan sapi dan satu ekor hewan kambing.

“Mudah-mudahan tahun yang akan datang lebih banyak lagi  masyarakat di lingkungan warga RT 01 RW 03 dapat berkurban, dan kami pun juga tidak hanya menerima titipan hewan kurban akan tetapi dapat kurban bagi masyarakat dilingkungan komplek Patal Banjaran” ucapnya.

Edi selaku Bidang Humas di RT 01 mengatakan “Alhamdulilah warga masyarakat di lingkungan RT  01 komplek patal Banjaran Hari raya besar ini Idul Adha dapat berkurban hewan sapi, dan Hewan qurban Domba, dan untuk pembagian Daging hewan qurban dibagikan kepada masyarakat dikomplek patal Banjaran serta di bagikan keluar masyarakat kami.seperti ke warga masyarakat yang berdekatan dengan RT 01 “.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here