Komunitas Crew Musik Pagerageung, Penggalangan Dana Bantu Korban Banjir Tasikmalaya

0
3

Tasikmalaya, SMI.-

Banjir yang menerjang Kabupaten Tasikmalaya awal November lalu, masih menyisakan duka yang mendalam bagi para korban. Untuk meringankan beban mereka, Para pekerja sosial dan komunitas yang ada di Tasikmalaya berlomba – lomba mengadakan penggalangan dana, yang nantinya dana bantuan tersebut akan disalurkan kepada para korban, Khususnya di Kecamatan Culamega Kabupaten Tasikmalaya.

Salah satu komunitas yang peduli dengan nasib para korban adalah Komunitas Crew Musik Pagerageung yang di pimpin Dodo atau yang akrab dipanggil Ayah Dodo. Dia bersama rekan – rekanya mengalang dana bantuan dengan menggelar pentas musik di Terminal Pasar Pagerageung.

Kegiatan ini menurut ayah Dodo sebagai bukti kepedulian dia dan rekan rekan kepada para korban yang terkena musibah di Culamega. Ayah Dodo juga merasa prihatin dengan terjadinya musibah tersebut.

“Kami dan rekan rekan berusaha sekuat tenaga dan melalukan berbagai cara untuk mengajak seluruh masyarakat  agar sedikit menyisihkan hartanya demi membantu meringankan beban mereka. Kita sesama umat muslim wajib kiranya untuk saling membantu” katanya.

Ayah Dodo juga menyampaikan bahwa kepedulian harus timbul dari hati nurani. Musibah orang lain tentu kita pun harus merasakan apa yang sedang mereka rasakan. Berbagi kebaikan dan saling tolong-menolong itulah kewajiban yang harus kita jalankan setiap Manusia.

“Alhamdulilah kegiatan bakti sosial ini berjalan dengan baik. Yang tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah sudi menyisihkan hartanya untuk rekan kita yang sedang mengalami musibah. Semoga Tuhan membalas dengan berlipat ganda akan kebaikan kita semua”. Pungkas Ayah Dodo.** HS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here