Komite SMPN 2 Kadipaten Apresiasi Kinerja Kepala Sekolah

0
58

Tasikmalaya, SMInews.com Sudiana, S.Pd Kepala SMPN 2 Kadipaten mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari Komite Sekolah dan orang tua siswa, karena selama menjabat sebagai Kepala Sekolah di SMPN 2 Kadipaten berhasil meningkatkan sarana dan prasarana sekolah dan kulaitas pendidikan.

Keluarga besar Komite SMPN 2 Kadipaten mengucapkan Terima kasih atas kinerja Kepala Sekolah yang sudah membuat perubahan di SMPN 2 Kadipaten. Perubahan ini bisa dirasakan Para Peserta didik dan masyarakat Kecamatan Kadipaten, di antaranya fasilitas Sekolah dari mulai sarana Air bersih, Benteng Sekolah dan yang lainya.

Sudiana, S.Pd. memang sudahg sudah banyak makan asam garam sebagai Kepala Sekolah. Di mana Sudiana memulai Kariernya di SMPN Bojong Asih Tahun 2000 sampai Tahun 2007, di SMPN 1 Kadipaten, SMPN 2 Ciawi, dan terakhir sekaligus menghabiskan masa jabatan di SMPN 2 Kadipaten ini.

Menurut Sudiana, S.Pd , selama dua Tahun menjabat di SMPN 2 Kadipaten dirinya terus berusaha dengan berbagai cara dan pemikiran agar Sekolah ini tidak serba kekurangan fasilitas dan terus menggenjot kualitas siswa supaya lebih baik.

“Alhamdulillah selama dua Tahun ini kami bangun beberapa sarana Sekolah yang selama ini belum ada. Hal ini kami lakukan karena suatu kewajiban bagi kami sebagai pimpinan di sini, memprioritaskan segala keperluan Sekolah disamping kepentingan pribadi. Jabatan bagi kami adalah Amanah yang harus dipertanggungjawabkan di Dunia maupun Akhirat. Sehingga Dua tahun ini kami sterilkan di segala hal kepentingan Sekolah ini.” Paparnya

Sudiana, S.Pd juga mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang merehab sekolah, ini atas kerjakeras semua pihak, sehingga Pemerintah bisa membantu rehab Kelas untuk Sekolah ini. Dalam pelaksanaanya berjalan dengan lancer, ini berkat dukungan dari masyarakat dan Pemerintahan Desa pada khususnya.

“Karena memang harus demikian, jika sekolah membangun masyarakat harus ikut mendukung. Karena Pendidikan adalah tanggung jawab bersama, artinya semua pihak berbagai elemen harus mendukung bukan malah mempersulit, atau mengganggu pembangunan ini. Tapi alhamdulillah selama pembangunan berjalan cukup kondusif” tambahnya.

Dengan adanya Covid-19, Siswa saat ini sementara belajar di rumah atau Daring bagi yang punya alat Komunikasi atau Android. Sedangkan bagi yang tidak punya smartphone  pihak sekolah  mengirim guru secara Door to door ke rumah – rumah siswa di mana belajarnya secara berkelompok.

“Jadi sisa jabatan yang tinggal beberapa Hari lagi, kami gunakan semaksimal mungkin. Jadi kami ingin sesudah pensiun minimal punya kenangan bahwa kami sudah berbuat yang terbaik buat Sekolah ini.  Dengan akan berakhirnya masa jabatan, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Kadipaten yang telah membantu dan mendorong kami selama bertugas di sini. Tentunya kamipun sebagai orang biasa pasti ada kesalahan dan kekurangan mohon dimaafkan” Pungkasnya.

Pewarta : HS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here