KKU Angkutan Barang Sumedang Bagi – Bagi Bingkisan Lebaran dan Minuman Ringan

0
12

Sumedang, SMI.- Jelang Idul Fitri 1440 Hijriyah, Kelompok Kerja Unit (KKU) Angkutan Barang Sumedang membagikan bingkisan lebaran dan minuman ringan, kepada supir angkutan yang melewati jalur Sumedang.

Kegiatan pembagian bingkisan ini dilaksanakan di depan kantor KKU Angkutan Barang Dusun Darangdan Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Sumedang Selatan dari tanggal 27 sampai dengan 28 Mei 2019.

Pembagian Paket sembako dihadiri langsung Ketua KKU Doni Hermawan, Wakil Ketua sekaligus penanggung jawab kegiatan Depi Noviadi, Sekretaris H. Rohman, Bendahara H. Maman, Pimpinan Korlap Ujang Momo yang membawahi 16 anggota.

Ketua KKU Doni Hermawan mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan di setiap bulan Ramadhan. Untuk pembagian, pihak panitia sudah menyediakan 598 bingkisan lebaran dengan melibatkan pengurus inti dan anggota KKU Angkutan Barang yang ada di Kabupaten Sumedang.

“Intinya kami dari supir untuk supir ke supir lagi baliknya, jadi apa yang sudah supir berikan ke kami, kami berikan pelayanan. Di bulan romadhon yang suci ini seginilah yang kami berikan, kalau bisa mah lebih. Tapi sesuai dengan kemampuan keuangan KKU juga” ungkap Doni.

Salah seorang supir asal Baleendah Kabupaten Bandung, Kohar menyambut baik pembagian paket sembako dan minuman ringan oleh KKU Angkutan Barang Sumedang.

“Kegiatan ini sangat bagus dan harus dipertahankan. Kami ingin KKU Sumedang terus meningkatkan kinerja dan kebersamaanya” Katanya.

 

Pewarta : Y. Rusmana

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here