Ketua RW 03 Kp. Sarhuni, Diduga Lakukan Tindakan Asusila kepada Warganya

0
55

GARUT, SMI.-

Ketua RW 03 Kampung Sarhuni Desa Sindang Sari Kabupaten Garut berinisial UM diduga melakukan tindakan asusila dan percobaan pemerkosaan terhadap seorang warganya yang berinisial SR (45).

Kejadian bermula ketika habis sholat dzuhur SR merasa keletihan, sehingga dia ketiduran dikamarnya. UM yang ketika itu bertamu ke rumah SR hendak memberikan Surat keterangan  (Suket), melihat kondisi rumah kosong dan sepi  langsung masuk ke kamar tempat SR tertidur lelap.

Entah apa yang ada di pikiran UM, dia langsung masuk ke kamar dan langsung Meraba – raba tubuh SR dan mendekapnya. SR yang ketika itu tertidur langsung terbangun dan terkejut, dia langsung melakukan perlawanan kepada UM.

Menurut kesaksian anak korban ST (23), yang ketika itu sedang tertidur dikamar sebelah langsung terbangun karena suara ribut di kamar ibunya. ST langsung terkejut, karena yang berada dikamar ibunya bukan ayahnya MN tetapi orang lain.

ST mendengar pemaksaan yang dilakukan UM kepada orang tuanya, dengan kata-kata agar tidak Ribut.

Ketika dimintai klarifikasi terkait laporan SR tentang tindakan asusila yang dilakukannya, dengan arogan UM  mengatakan “Seluruhnya sudah kami konfirmasi, tapi medsos kan harus  memiliki prinsif”.

Karena keterbatasan, SR dan MN tidak bisa berbuat apa – apa, dan menjadi pihak yang dipojokan, padahal mereka adalah korban. Suami SR hanya meminta UM agar segera meminta maaf atas perbuatan yang dilakukanya.

Kepala Desa Sindangsari membenarkan adanya kejadian tersebut, dan sudah mendapatkan laporan dari SR dan suaminya MN.** Ayi Ahmad

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here