Ketua PWOIN, Feri Rusdianto : Berita harus Sesuai dengan Fakta dan Narasumber yang Jelas

0
11

Semarang, SMInews.com.- Pers mememilki peranan penting dalam mendukung program – program pemerintah dengan pemberitaan yang aktual serta informatif, agar masyarakat tidak mudah terpropokasi dengan banyaknya Hoax yang saat ini beredar. Ungkap Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) Feri Rusdianto saat menghadiri kegiatan bakti sosial Polsek Pademangan Semarang.

Sebagai kuli tinta, Feri selalu menghimbau kepada para ketua  DPW, DPD, PAC PWOIN di daerah dan pengurus organisasi pusat, supaya dalam membuat berita selalu dalam kontek yang wajar, jangan sampai berita tersebut membuat masyarakat menjadi bingung dan cemas.

“Karena melalui tulisan tulisan yang termuat dalam media sangatlah berpengaruh pada orang yang membacanya, karena hampir setiap orang dewasa pasti mempunyai hanphone, apalagi sekarang setiap berita online selalu berganti dalam perjam bahkan bisa permenit. Oleh sebab itu,  saya selalu tekankan kepada para jurnalis agar dalam membuat berita selalu dengan fakta dan ada narasumber yang jelas.”ungkapnya.

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here