Ketua PPK Kec. Kadipaten “Mari kita Sukseskan Pilgub Jabar”

0
71

TASIKMALAYA, (SMI).-

Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kadipaten Kab. Tasikmalaya, meminta kerjasama dari berbagai pihak, dalam hal ini para pengurus Partai, Panwascam, Muspika dan para tokoh masyarakat Kecamatan Kadipaten untuk bekerjasama dan sama – sama bekerja mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Ketua PPK Kecamatan Kadipaten, Aep mengucapkan terimakasih kepada para petugas KPPS yang sudah bekerja dengan baik. Sehingga pencoklitan hampir selesai.

“Insya Alloh ke depanya ketika hari H bisa berjalan dengan mulus, tanpa adanya masalah. Dan tentunya peran serta Masyarakat sangat kami butuhkan. Mari kita sukseskan Pilgub jabar 2018 dengan sama sama bekerja untuk mensukseskan gelaran Pilgub ini”. Ucapnya.

H. Odi yang mewakili Camat Kadipaten mengapresiasi kinerja para petugas Panwascam PPK dan unsur lainya. Dimana mereka sudah kompak bekerjasama untuk mensukseskan Pilgub Jabar. Gelaran Pilgub ini menelan biaya yang sangat besar. Jadi kalau dalam pelaksanaanya tidak sesuai dengan harapan Pemerintah, itu sangat disayangkan.

“Kami berharap seluruh petugas dan para pihak yang terkait untuk bekerjasama, saling gotong -royong supaya Pilgub ini berjalan sesuai harapan kita semua. Dan tolong pencoklitan untuk segera dituntaskan di mana sampai dengan saat ini Pencoklitan baru mencapai 70%. Ini tentunya harus dijadikan prioritas petugas, agar segera selesai demi kelancaran di Hari pelaksanaanya. Mari kita samakan persepsi untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur ini”. pungkasnya.

Ketua Panwas Kecamtan Kadipaten, Henhen mengucapkan terimakasih atas kinerja para petugas yang telah bekerja dengan baik.

Henhen memaparkan, Jawa barat adalah salah satu Provinsi terpadat, sehingga akan menimbulkan kerawanan. Muspika, para petugas, dan tokoh masyrakat harus bekerjasama dengan baik, sebagai Panwas bertanggung jawab dan siap bekerja.

“Mari kita saling menghargai dan saling bergandeng tangan untuk mensukseskan Pilgub Jabar ini. Yang penting, kita saling dukung diantara lembaga penyelenggara. Diperlukan harmonisasi diantara petugas. Yang tidak kita harapkan adalah permainan-permainan curang di Pilgub ini. Di antaranya Politik uang, Black Campaign dan lain sebagainya.sehingga hal ini akan mengganggu berjalanya Pilgub“ Ucapnya.

Kapolsek Kadipaten AKP Erustiana S.Ag.membenarkan bahwa Pilgub Jabar memang cukup rawan, menurut survei bahwa kemenangan Pilgub Jabar akan jadi tolak ukur di Pilpres nanti. Sebab Jawa Barat adalah pemilih terbesar di antara Provinsi lainnya.

“Kami berharap kepada para petugas agar bekerja dengan hati-hati dan waspada akan terjadinya masalah baru. Terutama kita harus waspada di mana Media Sosial saat ini yang sangat sensitif dan sangat cepat untuk berkembangnya suatu masalah. Maka hati hatilah dalam berbicara maupun beraktivitas lainya”Ungkapnya.

Kapolsek Kadipaten Menambahkan, Saat ini Medsos mengincar kehidupan kita semua, jika kita tidak waspada jangan-jangan kita akan jadi korban.

“Kami harapkan dan memohon kepada seluruh petugas yang terkait Pemilihan Gubernur untuk bekerjasama dalam pelaksanaan kegiatan Pilgub ini. Adapun jika ada masalah yang berkaitan tindak Pidana, laporkan aja ke Polsek. biar kami yang menanganinya. Marilah kita sama sama sukseskan Pilgub ini dengan bekerjasama kami yakin Gelaran Pilgub ini akan berjalan dengan baik. Tegas Kapolsek”. (HS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here