Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya Lantik Ketua PAC Ciawi dan PAC Sukahening

0
64

TASIKMALAYA, SMI.-

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalya Drs. Rijal Ahyar Jamili melantik 2 PAC  yaitu PAC Sukahening dan PAC Ciawi. Acara di hadiri para pengurus MPC, Ketua dan anggota PAC se Kabupaten Tasikmalaya, Muspika Ciawi, Camat Ciawi, Kapolsek Ciawi, Danramil dan para tamu undangan baik dari Ormas, LSM dan Tokoh Masyarakat Ciawi.

Ketua MPC Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Rijal Ahyar Jamili mengatakan bahwa pengukuhan ini bagian dari aturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Pemuda Pancasila. Di setiap Kecamatan harus ada pengurus sampai ke tingkat Ranting.

Drs. Rijal Ahyar Jamili mengamanatkan kepada Ketua PAC yang dilantik agar bisa menjalankan serta membesarkan Organisasi Pemuda Pancasila di Kecamtatan Ciawi, dan Kecamatan Sukahening. Dan tetap  bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, Ormas lain dan masyarakat sesuai Peraturan pemerintah pengganti undang undang (Perpu) Nomor 2 Tahun 2017.

“Kita harus bisa menjaga kerukunan antar umat beragama, serta berpegang teguh kepada aturan yang ada. Pemuda Pancasila harus selalu menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila. Ormas kita ini sudah berumur 59 Tahun, seyogianya kita semua harus sudah mencapai puncak kedewasaan dan harus semakin erat kebersamaan kita di Organisasi ini” Katanya.

Drs. Rijal Ahyar Jamili berharap dengan dikukuhkanya Ketua dan pengurus PAC Ciawi dan Sukahening bisa membangkitkan Ormas PP di  kedua Kecamatan tersebut. Dia menitipkan Bendera Pemuda Pancasila agar semakin berkembang serta bisa dirasakan oleh masyarakat dengan adanya Ormas PP di wilayah Ciawi dan Sukahening ini.

“Kita dari Masyarakat, Oleh Masyarakat dan untuk Masyarakat. Kami ucapkan selamat berjuang kepada kedua Ketua yang kami kukuhkan hari ini. Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang”. Pungkasnya. **HS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here