Ketua K3S Cisarua Cecep Hidayat : Maju Bersama Ke Arah yang Lebih Baik

0
15

SUMEDANG, SMI.-

Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kec. Cisarua Kab. Sumedang , Cecep hidayat bertekad akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja K3S Kec. Cisarua. Cecep yang juga kepala SDN Ciuyah 3, menggantikan mantan Ketua K3S sebelumnya, O Seful Effendi, S.Ag.

Cecep Hidayat dilantik menjadi Ketua K3S Cisarua pada 1 September 2018, dengan dibantu Sekretaris K3S Iyar Siti Wiarsih S.Pd, Bendahara K3S Hj. Entang Jumriah S.PdI.

Untuk sementara, K3S Cisarua baru mengadakan pertemuan untuk menyampaikan hasil rapat dari K3S Kabupaten untuk kegiatan di tingkat Kabupaten.

Cecep mengucapkan terima kasih kepada rekan sejawat dan seprofesi khususnya di MKKS, karena sudah dipercaya untuk melanjutkan perjuangan ketua K3S sebelumnya.

“Mudah – mudahan untuk langkah selanjutnya saya diberi kekuatan, kesehatan dan ketabahan dalam menghadapi hal – hal yang perlu dimusyawahkan kita bersama”Katanya.

Mengawali karier di dunia pendidikan dari 1 april 1982, Cecep dinilai memiliki segudang pengalaman untuk menjadi ketua K3S Kecamatan Cisarua.

Cecep akan melakukan evalusi program yang sebelumnya, apabila ada kekurangan akan diperbaiki dan apabila ada program yang baik akan dipertahankan dan terus ditingkatkan. Selain itu, dia akan mengadakan musyawarah untuk program kerja kedepan.

“Berkaitan dengan situasi sekarang, mungkin kita jangan banyak hal – hal yang sekiranya bertentangan dengan mitra – mitra seperti pers atau kepolisian atau kerjasama dibidang kesehatan kita perbaiki” Tambahnya.

Cecep mengakui tanpa adanya kerjasama dari semua pihak, sebaik apapun program tidak akan berjalan sukses. Oleh sebab itu, Cecep menghimbau kepada kepala sekolah, apabila ada sesuatu yang perlu dipertanyakan kita selesaikan dengan musyawarah supaya hasilnya lebih efektif dan lebih baik.

“Mudah – mudahan rekan sejawat dan seprofesi, khusunya kepala sekolah di dalam forum MKKS bisa diajak kerjasama dan menjaga keharmonisan. Jangan sampai ada prasangka kurang baik terhadap rekanan. Mari kita bersama – sama  menjalankan Forum MKKS kecamatan Cisarua Kearah yang lebih baik” Pungkasnya. Y Rusmana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here