Ketua Baringkras Garut Utara Rayakan Pernikahan Putrinya

0
85

Garut, SMInews.com, Resepsi pernikahan putri Ketua Baringkras Garut Utara, Sugeng Budi Santoso, digelar Minggu 15 November 2020. Putri Sugeng Budi Santoso, Golotha Francesca Nouvelle resmi dipersunting Shopian Shahuri. 

Hajatan digelar di Ruang Terbuka, serta akad nikah digelar di Masjid jami Al Huda jalan Kaum luwuk, Leuwigoong, Limbangan. Tamu undangan di sajikan panggung gruop Hijir qosidah Marawis, Masjid Jami Al Huda.

Pemerintahan Desa leuwigoong serta aparatur Pemerintah setempat memang memberi izin kepada keluarga Besar Ketua Barinkras Garut utara untuk menggelar hajatan pernikahan  tersebut. Namun, Kepala Kantor Kemenag Leuwigoong memiminta menggelar hajatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Prosesi pernikahan dilaksanakan dengan penuh khidmat. Alunan Kidung Sinden pemadu  sebagai sarat orang sunda dalam menjalin bahtera rumah tangga yang baru agar dapat menjalin keluarga yang sakinah mawadah warohmah. 

Budi sangat bangga dan terharu karena ini untuk pertama kali menikahkan putrinya, yaitu Gholotha Francesca Nouvelle.

“Semoga dalam pernikahan ini dapat sukses serta jadi anak yang selalu taat dan patuh terhadap pemimpin Rumah tangga yang akan di bina kelak  sebagai teladan khususnya keluarga” terangnya.

“Resepsi pernikahan ini digelar hajatan secara sederhana. Sehingga tidak mengundang banyak tamu undangan yang berpotensi melanggar protokol kesehatan” Ungkapnya.

Pewarta : Ayi Ahmad

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here