Kerja Nyata Kades Baru Girikencana Sandang Katagori Desa Berkembang

0
71

Tasikmalaya, SMInews.com Dibawah kepemimpinan Kepala Desa yang baru, perubahan Desa Girikencana sangat signifikan baik dalam perubahan tata kelola kegiatan Kemasyarakatan, maupun kegiatan kerohanian dan hampir semua lini mulai bergerak.

Semua diberdayakan sesuai tupoksi dari mulai tingkat RT, aturan disiplin masyarakat dalam hal tertib administrative ditumbuhkan, segala persyaratan dimulai dari bawah atas rekomendasi diketahui RT. Semua perubahan Desa Girikencana tidak terlepas dari pengabdian dan kerja keras Kepala Desa Roba’i

Sebagai Kepala Desa yang baru menjabat, Roba’i patut diacungkan jempol serta sebagai contoh dalam memimpin dan membangun Desa.

Roba’i mengatakan “Saya menjadi kepala Desa karena merasa ada panggilan jiwa yang tersirat ingin mengabdi, berbakti dan membangun. Mudah – mudahan bermanfaat bagi sesama disisa sisa umur saya”.

Roba’i mengharapkan dukungan dari semua pihak, khususnya masyarakat Desa Girikencana juga bantuan pemerintahan Daerah, maupun pusat untuk membangun destinasi wisata yang ada di Desa Girikencana.

“Karena disini banyak karomah untuk wisata religi juga wisata alam. ada air terjun dan wisata lainnya. kalau dibangun bisa menunjang PAD dan meningkatkan perekonomian masyarakat. itu buat kedepan dalam gagasan pikiran saya” ungkapnya.

Pewarta : L. Mahesta

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here