Kepala Puskesmas Kadipaten H. Aep Saepudin : Kami Siap Melayani Sepenuh Hati

0
27

TASIKMALAYA, SMI.-

Disela acara peresmian Puskesmas Kadipaten menjadi Puskesmas Terakreditasi. Kepala Puskesmas Kadipaten Aep Saepudin memaparkan kesiapanya untuk menjadi Puskesmas Mandiri.

“Kami sudah merasa siap segala-galanya baik proses cara kami melayani kesehatan masyarakat, secara administrasi juga sudah memadai. Jadi sudah saatnya kami memperluas kinerja Puskesmas dalam melayani masyarakat Kecamatan Kadipaten. Seluruh persyaratan untuk mengajukan sebagai Puskesmas terakreditasi juga sudah kami lengkapi” Paparnya.

Perwakilan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tasikmalaya, menyampaikan apresiasi dan kebanggaanya atas kinerja para petugas kesehatan yang ada di puskesmas Kadipaten. Dan berjanji akan terus mendorong untuk memperluas ruang inap dan sarana prasarana yang memadai di Puskesmas ini.

“Mudah-mudahan saja Puskesmas ini secepatnya jadi Puskesmas yang terakreditasi sehingga bisa berdiri sendiri” ungkapnya.

Hal senada dikatakan Muspika Kecamatan Kadipaten, dia mengucapkan terimakasih kepada Kemenkes RI, atas segala perhatianya akan keberadaan Puskesmas ini yang sedang dalam proses terakreditasi. Seluruh lintas sektoral sangat mendukung dan terus bergandeng tangan untuk kemajuan Puskesmas Kadipaten ini.

“Berharap segera menjadi Puskesmas terakreditasi dan bisa Mandiri. Agar masyarakat Kadipaten yang keberadaanya ada di wilayah jantung Kota Kabupaten Tasikmalaya” Katanya.

Penduduk Kadipaten mayoritas berharap agar Puskesmas Kadipaten bisa melayani rawat inap bagi pasien. Sebab menurutnya baru Puskesmas Ciawi yang bisa melayani rawat inap. Jadi, Puskesmas Kadipaten sudah waktunya untuk berdiri-sendiri melayani masyarakat lebih luas dan lebih memadai sarana dan prasarnanya. ** HS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here