Kepala Desa Sukadana Bangun Gor Serbaguna

0
12

Tasikmalaya, SMI.- Untuk meningkatkan kesehatan masyarakat khususnya dalam bidang olahraga, Kepala Desa Sukadana, Awan Gunawan, S.Ag membangun Gelanggang Olahraga (Gor). Gor yang menghabiskan anggaran enam ratus juta ini dibangun untuk memberikan fasilitas olahraga kepada masyarakat.

Menurut Awan Gunawan, S.Ag pembangunan Gor dibagi menjadi tiga termin. Tujuan pembangunan Gor ini untuk memasyarakatkan olahraga, dan mengolahragakan masyarakat, sekaligus memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Selain sebagai sarana olahraga bagi masyarakat, nantinya Gor  ini juga bisa digunakan sebagai gedung serbaguna untuk berbagai keperluan.

“Jadi selain untuk olah raga, gedung ini juga bisa untuk pelaksanaan resepsi pernikahan” Ungkap Awan.

Awan menjelaskan, pembangunan Gor ini sebagai pelengkap kinerja pemerintahan desa. Selain pembangunan Gor, pembangunan lainya juga sudah direalisasikan, seperti pembangunan jalan, Sarana keagamaan, Air Bersih dan pembangunan lainya.

“Alhamdulillah sudah kami kerjakan secara tuntas. Anggaran ini di turunkan secara bertahap, jadi tiga termin alias tiga tahun. Dengan alasan agar turunya program ini, masyarakat paham dan merasakan dan tentunya memperlihatkan kepada masyarakat tentang arti Transparansi publik, sesuai dengan aturan yang ada” Tambah Awan.

Awan berharap dengan dibangunya Gor ini, bisa membangkitkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas yang diberikan pemerintah desa dengan sebaik – baiknya.

 

Pewarta : HS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here