Kepala Desa Putat, Drs.H.Ramin N, M.M. Lantik Perangkat Baru

0
136

Dengan niat  pengabdian serta ibadah dalam membangun Desa Putat agar lebih maju dan dapat mensejahterakan masyarakatnya, Kepala Desa  Putat Drs. H. Ramin N, M.M. terus berbenah baik di bidang infrastruktur maupun pemberdayaan serta mengajak seluruh perangkat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Mengingat untuk meningkatkan pelayanan maka membutuhkan kerjasama yang baik antar perangkat serta dibarengi dengan kebutuhan untuk melayani masyarakat maka H. Ramin membuka lowongan buat perangkat baru, berkoordinasi dengan BPD maka menghasilkan perangkat baru hasil seleksi dan telah disepakati untuk pelantikan dilaksanakan secepatnya.

Padahal belum genap 100 hari masa menjabat sebagai Kepala Desa yang baru terpilih Drs. H. Ramin, M.M. telah banyak membuat gebrakan dalam kepemimpinannya dengan meningkatkatkan  pelayanan kepada masyarakat.

Pada hari kamis 5 Maret 2020 bertempat di gedung bale desa, Drs.H.Ramin N, M.M. melaksanakan pelantikan perangkat desa baru Yeyen Zaenab sebagai staf umum. Walaupun suasana  mendung tidak, menyurutkan para undangan untuk mengahadiri pelantikan perangkat desa baru dengan di hadiri Camat, Kapolsek, koramil serta para tokoh masyarakat   setempat.

Kepala Desa Putat Kecamatan Sedong Kab. Cirebon Drs. H. Ramin N, M.M. mengharapkan kepada perangkat desa yang baru dilantik agar dapat melayani masyarakat dengan sebaik mungkin, dan dapat menjalin kerjasama yang baik.

H. Ramin juga berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Putat baik tokoh masyarakat, alim ulama dan para pemuda pemudi untuk menjaga kondusifitas serta kerjasamanya demi kemajuan Desa Putat yang di cintai ini.

Pewwarta : Heryanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here