Kelurahan Hegarmanah, Juarai Turnamen Bola Voly Piala ASIH SAENYANA

0
17

BANJAR, (SMI).-

Turnamen Piala ASIH SAENYANA, yang digelar diempat Kecamatan, yakni Kecamatan Banjar, Pataruman, Purwaharja dan Langgensari  bertujuan untuk mengembangkan potensi pemuda dan bakat atlet bola volly. Khususnya di desa/kelurahan yang  selama ini banyak bibit-bibit atlet bola volly yang potensial, namun jarang mendapat perhatian yang serius.

Juara pertama Turnamen Piala ASIH SAENYANA  diraih kelurahan Hegarsari A, runner Up Kelurahan Hegarsari B dan di tempat ke tiga ditempati Desa Mulyasari. Juara Pertama dan Runner Up Berhak Mewakili turnamen bola volley antar kecamatan.

Nana Suryana secara langsung menyerahkan piala turnamen, dalam sambutanya Nana mengatakan bahwa turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, juga mencari bibit atlet dan menyalurkan hobi bola volley, dengan tetap menjungjung tinggi sportivitas.

“Kita tahu atlet Nasional banyak lahir dari daerah, yang penting kita ada kemauan dan terus berlatih. Tanpa itu, semua tidak akan tercapai. Lewat piala ASIH SAENYANA ingin melihat dan melahirkan atlet bola volly yang handal dan bisa membawa nama baik Kota Banjar”. ujarnya.

(Arie)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here