Kejari Magetan Hadirkan Bupati Magetan Suprawoto Untuk Ikuti Kegiatan Tasyakuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60

0
34

Magetan,SMINews.com Dalam Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke -60 Tahun 2020,Kejaksaan Negri (Kejari) Magetan menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan. Seperti halnya Bakti Sosial, upacara, tasyakuran, penyerahan bingkisan, serta ziarah ke TMP Yudhonegoro Magetan.

Seperti halnya pada hari ini Rabu (22/07/2020), Kejari magetan menghadirkan salah satu Tokoh Penting di Kabupaten Magetan yaitu Suprawoto Bupati Magetan untuk mengikuti jalannya Tasyakuran.

Selain Kajari dan juga Bupati Magetan, Kegiatan Tasyakuran ini diikuti oleh seluruh pegawai, pejabat struktural Kajari Magetan, serta seluruh anggota IAD daerah Magetan.

Bupati Magetan “Suprawoto” dalam Hari Adhyaksa ke 60 tersebut memberikan ucapan spesial yaitu “Selamat Hari Adhyaksa ke 60” Untuk jajaran Kejaksaan Negri Magetan.

“Saya ucapakan selamat Hari Adhyaksa ke-60 untuk Jajaran Kejaksaan Negri Magetan, saya yakin kejaksaan negri sendiri merupakan pengacara Negara yang membimbing kita dalam urusan hukum, oleh sebab itulah keberadaan Kejaksaan ini sangat berarti bagi penegakan hukum, dan juga birokrasi” tuturnya.

“Oleh sebab itulah saya hadir di sini, mudah-mudahan ketertiban di masyarakat magetan dalam arti luas bisa terjaga dari semua komponen dan sumbangsih dari aparat penegak hukum yang ada di Magetan” imbuhnya.

Sementara itu di lain sisi M. Rizal Kejari Magetan bahwa dalam peringati Hari Adhyaksa ke-60 ini sudah melakukan berbagai kegiatan, dengan harapan di masa pandemi Covid-19 ini kedepan nya masyarakat magetan tetap taati anjuran dari pemerintah,agar pandemi covid-19 khususnya di magetan agar cepat berlalu.

Pewarta :Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here