Kejari Magetan Anjangsana Di Omah Susu Lawu

0
116

MAGETAN, SMInews.com Dalam hal anggaran penanganan dan bantuan yang dilakukan Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan melalui para peternak sapi perah di KSL atau Kampung susu lawu yang berlokasi di Kelurahan Singolangu, Sarangan, Magetan.

Kejaksaan Negri Kabupaten Magetan anjangsana ke omah susu lawu, yang di temui langsung oleh kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan beserta jajarannya, Rabu (03/06/2020).

Dalam hal ini jajaran kejari Magetan memantau dan berikan pendampingan dalam pendistribusian susu terhadap relawan yang tergabung dalam penanganan covid-19 di wilayah kabupaten Magetan.

Seperti yang diutarakan sudi kasi intel kejari Magetan, bahwa kegiatan tersebut merupakan pendampingan dalam pendistribusian susu kepada relawan penanganan covid-19.

“Dirinya juga menambahkan bahwa pihaknya juga akan  berkelanjutan dalam pendampingan ke Dinas-dinas yang lain, seperti yang sudah di lakukannya di Dinas Pertanian Magetan”ungkapnya.

Dilain sisi, Kustini Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magetan juga menambahkan bahwa pendistribusian susu tersebut akan di lakukan selama adanya covid-19 di Magetan selesai, seperti kebijakan dari Bupati Magetan.

“Dalam menghadapi dampak ekonomi, para peternak sapi perah di Magetan setelah adanya covid-19, kita merangkul para peternak sapi perah untuk pendistribusian susu kepada para relawan penanggulangan covid-19 setiap harinya” tuturnya.

“Pendistribusian susu ini kita lakukan hingga covid-19 khususnya di magetan selesai, seperti kebijakan Bapak Bupati Magetan Suprawoto” imbuhnya.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here