Keberadaan Pohon Kayu Putih Penangkal Bakteri dan Virus Jahat

0
39

Penulis : Untung Teguh

Cerita demi cerita terangkai di media massa mengenai kesembuhan pasien yang  di bantu dengan berbagai herbal dan doa semakin menjamur. Rempah asli di Indonesia dipercaya mampu meningkatkan kekebalan tubuh manusia. Dan salah satunya adalah jahe, yang kemudian harganya meroket di pasaran.

Selain jahe, produk minuman dengan bahan baku jahe juga laris manis diserbu peminat. Sehingga para petani jahe mendapatkan keuntungan berlipat dengan keberadaan  penyakit yang baru tren ini.

Ada kisah yang menarik dari pasien yang telah  kena  Bakteri atau virus, kemudian  sembuh dan kini  telah kembali berkumpul bersama keluarganya.

Salah satunya adalah  Hendro (bukan nama sebenarnya). Dia divonis terinfeksi bakteri nakal setelah memeriksakan diri. Setelah dilakukan tes ia dinyatakan positif. Istrinya juga positif sehingga terpaksa harus menjalani karantina  ber hari hari.

Hendro menjalani perawatan selama 44 hari, sedangkan istrinya menjalani perawatan selama 14 hari .

Istri Hendro lebih dulu kembali ke rumah karena hasil pemeriksaan pertama dan kedua hasilnya negatif dan menunjukkan dirinya telah terbebas dari  virus yang konon ngeri itu.

Hendro menjalani tes  sebanyak 5 kali. Dan sepanjang tes itu ia masih dinyatakan sakit. Ia sudah pasrah andai saja malaikat maut menjemputnya. Sebab selama perawatan ia sangat tunduk pada anjuran dokter untuk terus mengonsumsi obat yang diberikan.

Selama diam di rumah, Hendro juga mengkonsumsi madu, dan obat ramuan cina untuk mengurangi batuk dan dahak. Tapi kondisinya tak kunjung membaik. Padahal ia sudah mengkonsumsi obat dokter, makan buah sesuai anjuran tapi hasil tes tetap saja positif.

Lalu tak disangka pertolongan Tuhan datang. Salah seorang sahabatnya  yang membuka terapi “Bengkel Rogo Jiwo”  bersertifikat tabib Ufo  yang berada di jalan Ketileng Asri Baru No. 292 Sendangmulya Tembalang Semarang Jawa Tengah, menyarankan agar ia memakai minyak kayu putih murni.

Cara menggunakannya yaitu ;  dibalur ke dada, menuang satu tetes ke dalam gelas berisi teh panas dan langsung meminumnya, meneteskan minyak kayu putih ke dalam ujung jari lalu menempelkan ke ujung lidah, serta satu tetes ke masker yang dipakainya.

Hendro berkisah, cara ini ia lakukan selama 7 hari berturut-turut dan hasilnya ke 6 dan ke 7,  Hendro dinyatakan  sehat dan diperbolehkan kembali ke rumah.

Keberhasilan ini disampaikan juga oleh  Hendro kepada para pasien dan teman temanya yang menghuni di sekitarnya. Dan setelah itu banyak rekan-rekan  Hebdro yang terbebas dari belenggu  penyakit yang katanya ngeri setelah melewati  tes ke-8 dan ke-9 kali.

Mungkin kandungan minyak kayu putih memang terbukti bisa menyingkirkan virus dari dalam tubuh. Selain juga atas kehendak Allah.

Dan mengenai kebenaran bahwa minyak kayu putih bisa menyembuhkan pasien dari virus, masih harus ada riset dari para ahli kesehatan. Sehingga minyak kayu putih asli Indonesia bisa mendunia dan menjadi jalan kesembuhan bagi para pasien yang kena penyakit. Sebab apapun bisa jadi obat bagi suatu penyakit bila Allah menghendaki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here