Kapolsek Semarang Tengah Polrestabes Semarang Ikut Amankan Demo

0
36

Semarang, SMInews.com Kapolsek Semarang Tengah Kompol Didi Dewantoro, S.H.,S.I.K hadir di tengah demo karyawan/ karyawati APAREL  PELABUHAN Tanjungmas Kota Semarang Jawa Tengah, yang jumlanya  hampir   500 san di halaman Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kota Semarang.

Didi di temui saat sibuk mengatur jalanya demo di depan gerbang pintu masuk DPRD Kota Semarang, yang di bantu Anggota nya mengatakan ” Adik adik kita dari APAREL PELABUHAN,yang sebagian sudah mewakili teman – temanya di  terima Anggota Dewan Kota, sedang di dalam. Untuk yang menunggu diluar,  adik – adik kita cukup tertib dan sopan, ada yang duduk – duduk, ada yang bawa bendera,semua tertib sehingga kami mengucapkan banyak terimakasih pada adik adik ini, yang patut di contoh bahwa mengajukan suatu keinginan tidak harus dengan kekerasan,kalo kondusif seperti ini semua senang, saya yakin diberi jalan keluar yang terbaik oleh Tuhan Yang Maha Esa”.

“Intiya kita saling menjaga, petugas kami juga harus sabar, menghadapi adik – adik kita yang baru berjuang untuk mendapatkan haknya, Baik Karyawan maupun  Perusahaan,hal itu tentunya yang  tau Bapak – Bapak Anggota Dewan Kota Semarang” Pungkasnya.

Pungkasnya : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here