Kapolri : Gedung Baru, Pelayanan Ke Masyarakat Harus Lebih Maksimal.

0
15

SEMARANG, (SMI).-

Kapolri Jenderal .Pol. Tito Karnavian meresmikan Gedungbaru Mapolda Jawa Tengah, Jumat (23/03/18).  Rombongan Kapolri disambut dengan pengalungan bunga yang diiringi musik rebana yang dimainkan oleh personil Polda Jateng.

Dalam sambutannya, Irjen. Tito mengucapkan selamat atas selesainya pembangunan gedung Mapolda Jateng yang baru setelah terbakar pada September 2015 lalu.

“Semoga dengan gedung baru ini, pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal. jadi buat masyarakat nyaman masuk ke kantor Polda jangan sampai kantor ini terkesan angker bagi masyarakat. Karena dana pembangunan itu juga dari masyarakat, maka kita kembalikan dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat”, kata Kapolri.

“Kapolri menambahkan Gedung Mapolda Jateng merupakan salah satu desain gedung polda terbaik di indonesia”, pungkasnya.

Sementara itu Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol.Drs. Condro Kirono, SH, MM menyatakan pembangunan gedung baru ini menghabiskan dana sekitar 182 Milyar, gedung megah 7 lantai dengan luas bangunan 17.280 M2 itu dilengkapi dengan fasilitas basement dan helipad.

Condro berharap halaman depan Mapolda Jateng bisa menjadi referensi tambahan tempat spot-spot foto di Kota Semarang.

“Semoga bisa jadi spot-spot foto seperti di Tugu Muda, Kota Lama, dan semacamnya. Jadikan gedung baru ini seperti rumah rakyat yang indah dan megah,” pungkas Condro.

Dalam acara tersebut nampak hadir plt.Gubernur Jateng Drs. H. Heru Sudjatmoko, M.Si, Ketua MUI Jateng KH Ahmad Daroji, Kajati Jateng Sadiman SH,MH dan beberapa tokoh serta ulama Jateng seperti  KH.Maimoen Zubair , Habib Luthfi Al Yahya, KH.Drs.Dzikron Abdullah dan Abah Sulthon Basyaiban.**SEFRIN

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here