Kapolres Banjar Terus Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan di Pasar Langensari

0
3

Banjar,SMInews.com Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Kasat Lantas dan Kasat Binmas Polres Banjar serta Kapolsek Langensari dan personil Polwan Polres Banjar dan personil Polres Banjar sampaikan himbauan protokol kesehatan di pasar langensari. 

Kepada pengunjung dan pedagang yang berada di sekitaran pasar langensari, Kapolres Banjar sampaikan 3M dan 1T kepada pedagang yang berada di luar pasar dan di dalam pasar. 

Hal tersebut terus dilakukan oleh Kapolres Banjar beserta personil, demi menjaga warga masyarakat Kota Banjar terhindar dari Covid-19. 

“Ini sebagai bentuk rasa sayang kami kepada warga masyarakat, dengan terus menerus mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan, jadikan masker sebagai gaya hidup” ucapnya.

Melalui pengerah suara Kapolres Banjar sampaikan protokol kesehatan dan informasi-informasi mengenai covid-19 kepada para warga pasar langensari.

Selain itu Kapolres Banjar beserta personil membagikan masker kepada warga masyarakat yang maskernya sudah terlihat lusuh.

Pewarta : Rie/Neng

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here