Kapolres Banjar Sambangi Pasar Swalayan Dan Menyampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

0
7

Banjar, SMInews.com Tanpa lelah Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama personil Polres Banjar, sampaikan himbauan protokol kesehatan 3M malam tadi.

Kapolres Banjar melalui public addres di pasar swalayan, menyampaikan himbauan 3M yang menjadi program pemerintah pusat, himbauan disampaikan kepada para pengunjung dan pegawai swalayan tersebut. Rabu (23/08).

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny,S.I.K.,M.H. dalam himbauannya mengatakan, kasus covid-19 di Kota Banjar mengalami peningkatan yang cukup signifikan, untuk itu Pemerintah menganjurkan patuhi protokol kesehatan yaitu untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Protokol kesehatan ini tidak berat untuk dilaksanakan, tapi dampaknya dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, ingat 3M Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan,” tegas Kapolres Banjar.

Selain itu turut bergabung Personil Kodim 0613/Ciamis, Sat Pol PP, Dishub Kota Banjar, dan BPBD Kota Banjar dalam kegiatan imbauan tersebut, serta menegur para pelanggar protokol kesehatan dan membagikan masker.

Pewarta : Rie/Neng

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here