Kapolres Banjar bersama Walikota Banjar dan Forkopimda Kota Banjar Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

0
7

Banjar, SMInews.com Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. dan Forkopimda Kota Banjar berjalan kaki menyusuri jalan protokol Kota Banjar, woro-woro sampaikan protokol kesehatan. (7/10/2020) Pagi.

Tanpa lelah semua unsur Forkopimda selalu menyadarkan dan mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, dengan mengingat 3M dan 1T, hal tersebut disampaikan Walikota Banjar dengan menggunakan pengeras suara.

Di sela-sela kegiatan, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan dirinya bersama Forkopimda setiap waktu dan kesempatan terus mengingatkan dan menyadarkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Hari ini kami sambil berjalan kaki menuju Kantor Pos, karena ada kegiatan lain di sana, kami menyampaikan himbauan di jalan protokol kota Banjar sampai ke Pasar Kota Banjar, di sana kami ingatkan dan menyadarkan masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan” ucap Kapolres Banjar sambil berjalan kaki.

Pewarta : Rie/Neng

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here