Kapolres Banjar bersama Satuan Lalu Lintas Polres Banjar Berikan Himbauan Protokol Kesehatan di Pasar

0
14

Banjar, SMInews.com Berlokasi di Pasar Langensari dan pasar Sampih Kec. Langensari Kota Banjar, Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama personil Satuan Lalun Lintas Polres Banjar berikan himbauan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19, Selasa (28/7/2020).

Selain himbauan terkait protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan pake sabun dengan air mengalir, jaga jarak, dan tidak berkerumun, Kapolres Banjar bersama Sat Lantas Polres Banjar Polda Jabar memberikan penyuluhan terkait Operasi Patuh Lodaya 2020, untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut juga, Kapolres Banjar bersama Personil Sat Lantas Polres Banjar membagikan masker secara gratis kepada pengunjung maupun pedagang di pasar yang diketahui tidak menggunakan masker.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dalam kegiatan tersebut mengatakan diharapkan masyarakat bisa lebih waspada dan menjaga kesehatannya masing-masing, serta disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 maupun mematuhi peraturan Lalu Lintas.

“Kami berharap dengan himbauan dan penyuluhan yang kami berikan masyarakat lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, serta disiplin dalam berlalu lintas dengan mematuhi peraturan lalu lintas” harap Kapolres Banjar.

Terpantau di lapangan, selain memberikan himbauan dan penyuluhan, Personil Sat Lantas Polres Banjar pun melakukan tindakan kepada pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas.

Pewarta : Rie/Neng

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here