Kapolda Jatim Berharap Kepada Anggota Polres Magetan Sebagaimana Dengan Program Presisi

0
998

Magetan, SMINews.com Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta berpesan kepada anggota Polres Magetan, untuk selalu peka dan prediktif dalam menyikapi segala situasi, sehingga selaras dengan Program Kapolri yaitu PRESISI.

Hal ini dipaparkan di depan anggota Polres Magetan, yang dilaksanakan di Gedung Pesat Gatra Polres Magetan, saat dirinya bersama Pejabat Utama Polda Jatim, Rabu (03/03/2021)

Selain itu, Kapolda Jatim juga memberikan pengarahan tentang program Kerja Kapolri dan Implementasi Tugas Wewenang dan Tanggung Jawab (TWT), serta penanggulangan Covid-19.

“Jika Anggota bekerja dengan baik maka organisasi akan menjadi baik,”tuturnya

Kapolda Jatim juga mengatakan kepada anggota, untuk menyusun perencanaan yang baik, agar hasinya juga baik, dan tetap berpedoman pada Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab (TWT) masing-masing.



“Perencanaan yang sangat baik, maka hasilnya akan baik, namun jika Perencanaan yang cukup baik, maka hasilnya kurang baik, dan Perencanaan yang kurang baik, maka Tidak membuahkan hasil”tandasnya

Di tambahkan juga oleh Kapolda Jatim, untuk penanggulangan Covid-19 di harapkan mempunyai strategi Preventif.

“Laksanakan strategi penegakan disiplin dalam penanggulangan pandemi covid-19 dengan Komunikasi, Koordinasi, dan Kolaborasi yang baik bersama Instansi terkait, dalam Penegakan Disiplin Operasi Yustisi. Harapannya dapat menekan angka pertumbuhan covid-19, sehingga Kabupaten Magetan, menjadi Zona hijau,” tambahnya.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here