Kades Mekarsari, Dadang Gunawan : Membangun Desa Itulah Tujuan Kami

0
96

TASIKMALAYA, (SMI).-

Pembangunan di Desa Mekarsari Kec. Kadipaten Kab. Tasikmalaya, terus digalakan, hal ini dilakukan Kepala Desa, Dadang Gunawan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dadang mengaku, sebelum menjadi kepala desa dirinya ingin membangun Desa Mekarsari menjadi lebih baik. Setelah terpilih menjadi kepala desa, dia tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membangun desa. Setelah dilantik, Dadang terus membenahi infrastruktur Desa Mekarsari, terutama kantor dan jalan desa.

“Bagi kami Kantor dan jalan, adalah salah satu alat untuk membangkitkan segala aktivitas maupun kegiatan masyarakat. Bagi kami Kantor dan jalan jadi prioritas yang di utamakan, sebab kantor tempat melayani masyarakat. Jika kantor bagus, otomatis pelayanan masyarakat akan terjamin dan dilayani dengan ramah. Jika kantor indah dan nyaman tentunya para petugas pelayan masyarakat akan semangat bekerja” Ungkap Dadang.

Lebih lanjut, Dadang mengatakan bahwa pembangunan dan perbaikan jalan menjadi salah satu prioritas. Sebab jalan adalah alat penggerak untuk perekonomian warga. Jika jalan bagus, dan memadai tentu akan memperlancar aktivitas para petani ketika dia ingin menjual hasil taninya.

“Bagi kami kesejahtraan masyarakat adalah tujuan kami, sehingga kemampuan yang kami miliki dicurahkan demi kebutuhan masyarakat. Berbagai pengalaman yang sudah kami jalankan, Alhamdulillah hidup kami pun tidak terlalu pusing dengan ekonomi. Kebetulan saat ini kami jadi seorang pimpinan di wilayah Desa mekarsari. Sehingga segala kemampuan yang di miliki dicurahkan demi Masyarakat Desa Mekarsari”Tambahnya.

Menurut Dadang, jabatan adalah Amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. “Tugas kami melayani masyarakat dan bertanggung jawab terhadap segala kebutuhan mereka, Kami harus bisa mensejahtrakan mereka dengan cara mempermudah jalanya perekonomian mereka. Yaitu dengan cara memperbaiki jalan Desa yang kurang memadai di perbaiki semaksimal mungkin. Dengan sarana jalan yang bagus tentu akan memperlancar segala kegiatan mereka. Insa Alloh Desa mekarsasri akan lebih maju dan masyarakatnya sejahtra”. (HS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here