Kades Cikadu Dendi Herdiawan, Berjanji Tuntaskan Pembangunan di Sisa Jabatanya

0
17

Tasikmalaya, SMInews.com Pada Tahun 2021 Jabatan Kepala Desa Cikadu akan berakhir, Untuk itu Dendi Herdiawan atau yang akrab di panggil Kinoy terus bekerja agar semua program pembangunan yang dijalankan selesai tepat pada waktunya, sebelum masa jabatanya berakhir.

“Sisa jabatan ini InshaAlloh akan kami tuntaskan di segala bidang, baik urusan Perangkat dan Pemerintahnya, juga pembangunan sarana fisik yang belum tuntas seluruhnya. Sehingga dengan segala kemampun yang kami miliki, di curahkan untuk menyelesaikan tugas merealisasikan anggaran yang turun ke Desa kami” Ungkap Kinoy.

Menurut Dendi, akhir jabatan ini harus benar – benar di jalankan sesuai dengan harapan masyarakat Cikadu. Untuk pembangunan di desa cikadu sudah mencapai 99%,  selama menjabat berbagai Dendi sudah sarana sudah merealisasikan demi kepentingan masyarakat di antaranya, Sarana jalan Desa sebagai penopang perekonomian warga, sarana Agama, sarana Air bersih dan sarana penerangan sudah dirampungkan, dan juga bantuan lainya yang sudah di salurkan bagi masyarakat.

“Ini tentunya berkat kerjasama Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, tokoh Agama dan Lembaga Desa yang ada. Kami sebagai penanggung jawab dan Pimpinan di wilayah Desa Cikadu menyampaikan terimakasih yang setinggi tingginya kepada semua pihak, baik Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat, yang telah menggelontorkan Anggaran bagi masyarakat Desa Cikadu. Alhmdulillah dan kami yakin apa yang sudah Pemerintah turunkan melalui anggaran sudah di rasakan masyarakat secara menyeluruh”paparnya.

Selain itu, Dendi juga juga memohon maaf kepada masyarakat apabila selama dalam bertugas ada yang kurang berkenan di hati masyarakat Desa Cikadu.

Ditanya Terkait dengan pencalonan di tahun 2021, Dendi menjawab bahwa hal itu perlu di pikir dulu dan meminta izin kepada yang diatas yaitu Tuhan yang maha kuasa, Karena dialah yang akan memberikan izin soal nasib manusia.

“Kalau memang Tuhan mengizinkan untuk mencalonkan kembali, Insa Alloh kami pasti mencalonkan kembali. Dan tentunya soal pilihan kami serahkan kepada pemegang kedaulatan, yaitu Masyarakat Desa Cikadu itu sendiri yang menentukan sikap. Amanah selama 6 Tahun ini sudah kami jalankan sesuai aturan yang berlaku, dan tentunya sesuai harapan masyarakat juga.  Penilaian maju mundurnya Desa Cikadu saat ini masyarakatlah yang menilai. Kalaupun Tuhan yang Maha Kuasa mentakdirkan kami kembali menjabat Kepala Desa Cikadu, tentunya tinggal meneruskan apa yang sudah kami jalankan selama ini, mungkin tinggal mempercantik wilayah di segala bidang. Kami hanya tetap bertekad untuk membangun Desa Cikadu ke arah yang lebih baik dan lebih maju. Untuk mencapai hal ini tentunya kami tetap berharap kepada perngkat dan masyarakat untuk bergandeng tangan. Ini yang kami harapkan jika kami di Amanatkan lagi oleh masyarakat untuk memimpin kembali Desa Cikadu” Pungkasnya.

Pewarta : HS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here