Jumprit Coffe Temanggung Kopi Terbaik dari Alam Indonesia

0
117

Minum Kopi memang sudah menjadi budaya bagi masyarakat di Indonesia, bahkan hampir di setiap kesempatan atau di waktu santai, biasanya kurang afdol jika tidak dibarengi dengan secangkir kopi. Atau anda biasa minum kopi sebelum atau saat bekerja untuk menambah semangat.

Semakin banyaknya penikmat kopi, membuat para produsen kopi berlomba memberikan produk terbaiknya, café yang menjual minuman ini pun semakin menjamur dengan menyajikan berbagai varian kopi untuk menarik peminat.

Bagi anda para penikmat kopi, jangan bingung dengan berbagai variant kopi yang ada di pasaran. Pilihlah kopi yang memiliki kualitas tinggi dan alami serta diolah secara higienis.

Jumprit Coffe hadir untuk memanjakan para penikmat kopi di seluruh Indonesia, dengan biji kopi terbaik dan diolah dengan tepat menjadikan Coffe Jumprit ini eksklusif. Selain memiliki aroma khas kopi Indonesia, rasa kopinya juga nikmat dan mantap.

Jumprit coffe ini memiliki beberapa keunggulan :

  • Bahan baku kopi berasal dari kopi arabika (jenis Lini-S dan Kartika) yang berada pada ketinggian antara 1.300 s/d 1.600 mdpl
  • Perkebunan kopi mayoritas berada di lahan Perhutani di mana pohon penaung yang beragam memberikan citarasa yang lebih bagus dibanding kopi di lahan monokultur.
  • Bahan baku cherry berasal dari Kelompok Tani Tegal Makmur II yang memang hanya mengepul kopi petik merah dengan.
  • Kopi diolah dengan SOP pengolahan pasca panen standard (fullwash, natural, semiwash, dll).

Jumprit Coffe juga menyediakan berbagai variant

  1. Fullwash

Kopi arabica cherry (petik merah) yang diolah langsung setelah dipetik. Olahan fullwash melalui tahap fermentasi selama 18 hingga 36 jam.

  1. Honey

Arabika honey berasal dari biji kopi cherry yang dikupas dan langsung dijemur dalam kondisi biji kopi masih berlendir. Penjemuran berlangsung 8-10 hari. Rasa yang akan dirasakan adalah sweetness yang sangat tinggi dengan balanced acidity.

  1. Luwak

Kopi luwak adalah kopi yang telah melalui proses fermentasi di dalam perut luwak.

  1. Natural

Kopi arabica natural berasal dari biji kopi cherry yang langsung dijemur. Dengan proses kering ini menghasilkan rasa kopi yang nikmat dan lezat.

  1. Peaberry

Peaberry atau dengan nama lokal kopi lanang atau kopi sanglir adalah kopi yang hanya mempunyai 1 keping biji pada satu buah

  1. Semiwash

Kopi arabica cherry (petik merah) yang diolah langsung setelah dipetik, tanpa proses fermentasi (perendaman).  Kopi dengan karakter body yang tebal, rasa manis yang intens, dan tingkat keasaman yang lebih rendah.

  1. Wine

Olahan kopi wine merupakan olahan fermentasi . Kopi olahan ini mendapatkan aroma yang lebih tajam.

 

Untuk menikmati jumprit coffe ini sangat mudah, karena sudah dijual secara online, harganya pun sangat terjangkau dan bersaing dengan produk kopi lainya.

Anda juga bisa mendapatkan Jumprit Coffe di Dusun Jumprit RT 03/01 Desa Tegalrejo, Kecamatan Ngadirejo, Temanggung Jawa Tengah. Jarwono : No Telp. 085201985181 Whatsapp. 081328236093 atau mengunjungi website resmi di jumpritcoffee.com | Instagram | Shopee

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here