Jembatan Penghubung Desa Mekarjaya dan Baros telah Rampung

0
20

Soreang, SMI.- Jembatan penghubung 2 Desa antara Desa mekarjaya dan Desa Baros Kecamatan Arjasari telah rampung. Jembatan yang dikerjakan oleh CV. Kiara Berkah Mulya dan sebagai pelaksana Zulkarnain S.T mulai dikerjakan pada 26 Agustus 2019 dan selesai pada 13 September 2019.

Agus warga Kampung Peuntas RT. 03  RW. 13 Desa Mekarjaya berterimakasih atas dibangunnya jembatan yang merupakan akses penting bagi warga masyarakat. Jembatan ini merupakan jalan alternatif masyarakat baik pejalan kaki atau yang menggunakan kendaraan Roda dua dan roda empat.

Agus juga berterimakaish kepda semua yang telah memfasiliatasi pembangunan jembatan, baik Pemerintahan Desa, kecamatan, kabupaten, propinsi maupun pusat dan pada pelaksana pembangunan jembatan CV. Kiara Berkah Mulya.

“Kami sebagai masyarakat pembangunan jembatan baik dari pengerjaannya, safety firstnya baik bagi penjalan kaki” katanya.

Ketua RW. 13 Kampung Peuntas Desa Mekarjaya, Tatang sebagai TPKD wilayah selalu memantau pelaksanan pembangunan jembatan tersebut.

“Dengan adanya jembatan tersebut sangat penting sekali, baik dari biaya maupun jarak tempuh bagi masyarakat penguna jalan. Jembatan tersebut penghubung jalan yang merupakan jalan alternatif” ungkapnya.

 

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here