Jelang Pemilukada, Heri Amalindo Minta Tetap Tenang, Jaga Persatuan dan Kesatuan

0
6

PALI, SMInews.com Ketika Berkampaye di Desa Babat Kecamtan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Rabu (17/11). Pasangan Calon Bupati PALI Heri Amalindo – Soemarjono, meminta kepada masyarakat PALI umumnya  dalam situasi pemilihan umum seperti ini di harapkan, tetap tenang jangan mudah terpancing,  jaga persatuan dan kesatuan dan jangan terpecah belah.

“Mari kita sukseskan pemilihan 9 Desember menjadi Pemilukada yang damai” ucap Heri.

Heri juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya masyarakat PALI yang  telah banyak membantu dalam mensukseskan pembangunan di PALI.

“Di periode pertama 2015-2020, jika tak ada bantuan dari masyarakat tentu kami tak bisa apa-apa” ujar Heri.

Heri juga menambahkan bahwa satu periode untuk membangun Daerah Otonomi Baru (DOB) adalah waktu yang singkat, diwaktu yang singkat itu pihaknya berupaya semaksimal mungkin berpacu dengan waktu untuk membangun kabupaten PALI.

“Jika kita lihat kebelakang pada masa sebelum terbentuk PALI atau di waktu PALI masih bernaung di Kabupaten Muara Enim, akses jalan kita sangat memprihatinkan, gedung sekolah pendidikan, kesehatan sangat minim fasilitas dan tenaga medis dan sekarang lima tahun terakhir alahamdulilah masyarakat bisa menikmati” paparnya.

Dikatakan Heri, didalam pemilihan ini kami serahkan semua kepada masyarakat, biarkan masyarakat  yang menilai, jika kami masih diharapkan dan masih layak kami akan meneruskan pembangunan yang belum sempurna betul di Kabupaten PALI ini.

“Karena yang menilai diri kita adalah orang lain, maka jangan merusak diri orang lain, bijaklah dalam Bersikap, berkata dan bermedsos, siapa yang menjelekan kita, derajat kita akan semakin di naikan” terangnya lebih lanjut.

Seperti biasa, warga sangat antusias menyambut kedatangan Heri Amalindo dan menginginkan beliau memimpin PALI dua periode, bahkan tidak sedikit yang mendoakan agar beliau sehat selalu.

Sementara itu, tokoh masyarakat Arka Narawi, AB mengharapkan Heri Amalindo kembali melanjutkan pembangunan di bumi serepat serasan, Karena menurut Arka Narawi, masyarakat Babat masih sangat mendambakan kepemimpinan beliau yang bersahaja dan merakyat.

“Kami yakin dibawah kepemimpinan beliau diperiode kedua, Kabupaten PALI bisa setara dengan Kabupaten kota lain, karena kami menilai dimasa kepemimpinan beliau di periode pertama, PALI sangat pesat kemajuannya baik dibidang ekonomi, pendidikan. Kami mendukung Heri Amalindo kembali menjadi Bupati PALI 2 periode, agar dapat melanjutkan pembangunan” ujar Arka.

Pewarta : sb

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here