Jasmine Bilqis Rayakan Ulang Tahun ke 5, Dapat kado Spesial dari Teman – Temannya di TK PGRI Cibatu-Garut

0
45

Garut, SMInews.com- Pasangan Yudi Setia Kurniawan dan Ida Nurhayati merayakan ulang tahun ke-5 dari anak yang pintar dan menyimpan bakat yang luar biasa, Jasmine Bilqis Ayudia Setya.

Jasmine Bilqis tepat berusia 5 tahun pada 6 September 2020 ini. Berbeda dari perayaan ulang tahun sebelumnya, pesta ulang tahun Jasmine tahun ini cukup sederhana, penuh dukungan dan Apresiasi dari teman-temannya.

Yudi Setia Kurniawan dan Ida nurhayati mengundang teman-teman Jasmine dari TK- PGRI. TK-PGRI sendiri dikenal memiliki kemampuan pendidikan anak dengan sistem mudah diterima peserta didiknya, karena dari tim pengajar yang tidak perlu diragukan lagi setiap jebolan TK-PGRI Cibatu pasti anak-anak jadi kreatif, serta berprestasi.

Di ulang tahunnya yang ke 5 ini, Jasmine mendapat hadiah yang mengesankan dari orangtuanya. Kado – kado yang diterima Jasmine Bilqis sekaligus ucapan terimakasih atas kedatangan temannya tersebut sesuai permintaan Jasmine yang akhir-akhir menunjuk temannya untuk berkreasi seni dihadapannya. Setiap penampilan dari temanya akan mendapat hadiah yang mengesankan dari orangtuanya.

Menjelang perayaan ulang tahunnya, kata kakek Jasmine H. Asep bahwa Jasmine Bilqis ini memiliki sifat yang sangat baik, salam sapa sayang santun selalu ditunjukkan terhadap teman- temannya. Hal ini yang luar biasa, terutama kemampuan serta sifat hormat terhadap kedua orang tuanya.

Mengarahkan Jasmine agar menjadi anak yang sholehah, itu merupakan kado yang mahal untuk cucunya, “Jasmine anak yang pintar di mata teman – temannya cerdas serta cantik dikenal sebagai putri memiliki aura kasih sayang terhadap rekannya” ujarnya.

Dengan semangat serta kekompakan dari para Orangtua, Guru, serta anak- anak TK PGRI Cibatu- Garut. Inovasi serta kreasi seni yang ditunjukan di hari ulang tahun ke lima jasmine sangat mendukung keteladanan dan edukasi anak-anaknya yang hadir dalam acara tersebut.

Pewarta : Ayi Ahmad

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here