Jarot Siswanto Tewas, Setelah Melompat Dari Lantai 6 Plasa Matahari Simpang Lima

0
24

Samarang, SMI.-

Pengunjung Plasa Matahari Simpang Lima Semarang digemparkan adanya kejadian bunuh diri, yang nekat dilakukan oleh salah satu pengunjung yang diketahui identitasnya bernama Jarot Siswanto (38) yang beralamat Jl. Badak IV No. 22, RT. 17  Pandean Lamper Kecamatan Gayamsari Semarang. Pekerjaan sehari – harinya adalah penjual balon disamping pintu masuk SE jalan Ahmad Yani Semarang.

Kejadian hari minggu 10 Februari 2019  sekitar pukul 11.42 WIB, di area parkir roda dua sisi timur  Plasa Matahari Simpang lima Semarang.

Menurut saksi mata  Joko Yuwono (43) PKL Sebelah Matahari saat dirinya sedang makan di samping Tempat Kejadian Perkara (TKP) mendengar suara “Praakk” dan diberitahu oleh seseorang bahwa ada orang jatuh. Setelah mengecek kebenarannya info tersebut, Joko menuju ke TKP ternyata benar, lalu saksi melaporkan  ke Parno Slamet (54) yang merupakan security Plasa Matahari. Mengetahui hal tersebut, lalu melaporkannya ke Polsek Semarang Tengah dan Polrestabes Semarang. Setelah dilakukan olah TKP, korban dibawa ke rumah sakit Dr. Kariadi Semarang.

Korban diduga naik menggunakan tangga darurat, korban melalukan tindakan bunuh diri dengan cara lari dan melompat (berdasarkan rekaman CCTV lt 6 menit ke 11.57) selisih jam CCTV dengan jam umum sekitar 1 menit.

Menurut saksi lainnya, Endang Tri Wahyuni (38) yang merupakan penjual makanan di kantin Boss M, lantai  6 menjelaskan bahwa ada pengunjung ibu-ibu yang memarkirkan mobilnya melihat orang yang sedang naik pagar pembatas  lantai  6.

“Eeh ndak taunya orang tersebut melakukan tindakan bunuh diri dengan berlari dan melompat dari lantai 6 Plasa Matahari Simpang Lima Semarang” Katanya. **M. Taufik

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here