Jalin Hubungan yang Baik PT Pertamina EP Asset 2 Field Pendopo Gelar Coffe Morning Bareng Jurnalist PALI

0
4

PALI. SMI.- Untuk mempererat tali silatuhrahmi dengan wartawan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),  PT. Pertamina Field Pendopo Gelar Coffe Morning bersama awak media yang bertugas di Bumi Serempat serasan, Acara tersebut  berlangsung  di kantin melati, Komperta Pendopo, Selasa (21/1/2020).

Agenda rutin tersebut menjadi pembuka awal tahun, dimana sudah beberapa tahun belakangan ini Pertamina dan awak media sebagai mitra yang terus menjalin hubungan yang baik, dengan pemberitaan yang bersifat membangun.

Acara yang dibalut dengan suasana santai itu dihadiri oleh Asisten Manager Pertamina Field Pendopo yang diwakili oleh Legal of Relation, Ferry, dan Ketua PWI PALI Adv Nurul Fallah SH beserta anggota pengurus PWI lainnya.

PT. Pertamina Field Pendopo yang diwakili oleh Legal of Relation, Ferry dalam sambutannya mengucapkan banyak terakasih  kepada rekan-rekan media yang bertugas dikabupaten PALI atas mitra yang baik selama beberapa tahun ini, walaupun tidak menutup kemungkinan terkadang ada berita kurang baik.

“Tetapi selama ini kita pantau itu sifatnya kritik dan jujur kami sangat butuh itu, kendati demikian kami sangat apresiasi kerja teman-teman media tetap profesional dalam mengangkat sebuah berita secara beimbang”. Ujar Ferry.

Pemberitaan teman-teman lanjut Ferry kami lihat lebih banyak mengangkat berita  yang positif untuk pertamina sendiri, tentu sangat kami apresiasi.

Ferry berharap jalinan silatuhrahmi Pertamina dan Awak Media  PALI akan tetap berjalan dengan baik, “Semoga kedepan kita dapat terus mejalin  Mitra yang baik, kepada rekan-rekan wartawan sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas pemberitaan selama ini.” Tukasnya.

Sementara itu ketua PWI PALI Nurul Falah, SH Mengucapkan terima kasih kepada Pertamina Field Pendopo yang telah banyak memberikan kontribusinya kepada PWI PALI.

“Tentu kami dari pihak PWI sangat menyambut baik mitra yang baik ini, kita harapkan dengan Coffe Morning ini dapat mempererat lagi hubungan silatuhrahmi yang telah terjalin dengan baik” tutup Nurull.

Pewarta : Sbr

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here