Jalan Santai Desa Banyurasa

0
16

TASIKMALAYA, (SMI).-

Sebagai bentuk rasa syukur, usai dibangunnya kantor Desa Banyurasa Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat. Pemerintah Desa didukung  masyarakat  menggelar jalan santai  dengan rute dari kampung Cigebay, Sanding, Panglepa dan Selawi. Start dan Finish di depan kantor Desa Banyurasa  Sabtu (24/02/2018). Selain itu, digelar juga Bazar dan Hiburan di Lapang Sepak Bola Cigebay.

Peserta jalan santai diikuti anggota DPRD Kab. Tasikmalaya, Drs.H. Asep Hussein Yahya Sutedja, M.Sos, Perwakilan Kecamatan, Kapolsek Cisayong, Danramil, Kepala Desa, Staf  Desa, Guru, Siswa – siswi SDN, SMP, SMA dan Masyarakat.

Camat Sukahening Kusnanto, S.Sos, saat membuka acara jalan santai  mengungkapkan rasa bangga dengan hadirnya ratusan peserta gerak jalan santai dan antusias masyarakat yang tinggi. Banyaknya peserta yang mengikuti gerak jalan santai, menunjukan kepemimpinan kepala desa yang dekat dengan masyarakat.

“Saya sarankan kegiatan ini menjadi agenda tahunan di momen ulang tahun Desa dan berkesinambungan untuk bersilaturahmi selain untuk memasyarakatkan Olah raga” Ungkapnya.

Ucapan terima kasih  juga disampaikan Kepala Desa Banyurasa, Nanang Romli .S.I.P.  kepada masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam  semua kegiatan yang diadakan pemerintah Desa.

“Ini sebagai bentuk syukur kami, peresmian dan pembukaan Kantor Desa akan dilaksanakan 1 maret, yang Insya Alloh akan dihadiri Plt, Bupati Tasikmalaya. Mudah – mudahan Pemerintah Desa  bisa menjadi garda terdepan dan lebih semangat melayani masyarakat serta merasa nyaman, aman dan menjadi Desa yang lebih maju” Pungkasnya. (Anton)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here