Jalan Berlubang di Pertigaan Stadion Magetan, Pengguna Jalan Diharapkan Berhati-Hati

0
155

Magetan, SMInews.com Musim penghujan seperti saat ini kerap menimbulkan jalan rusak, apalagi jalan tersebut sudah termakan oleh usia serta kondisi jalan juga sering di lalui kendaraan dengan membawa beban yang cukup berat. Hal ini bisa mengakibatkan material jalan terjadi kerusakan bahkan berlubang pada jalan.

Seperti halnya di pertigaan jalan Stadion Ki Mageti, Kabupaten Magetan. Dengan kondisi jalan yang saat ini terdapat beberapa lubang yang cukup membahayakan pengguna jalan terutama bagi pengguna kendaraan roda dua, maka dari itu di harapkan pengguna jalan yang melintas dari arah selatan dan dari arah barat agar berhati-hati.

Adanya jalan yang berlubang di pertigaan stadion magetan ini, Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) bidang Bina Marga Kabupaten Magetan secepatnya akan memperbaikinya.

“Tadi juga sudah ada laporan dari masyarakat terkait adanya lubang di pertigaan jalan di stadion magetan, dan kami pun juga sudah cek lokasi serta merapatkan dengan rekan-rekan kerja, adanya hal tersebut kita Insya Allah juga sudah merencanakan untuk memperbaiki secepatnya,” Tutur Didiek Budiman, Kabid Bina Marga DPUPR Magetan saat di temui di ruang kerjanya. Kamis (18/02/2021)

“Jalan yang rusak atau berlubang cukup membahayakan bagi pengendara, terutama pengendara sepeda motor, apalagi lubang itu kan tepat di tengah-tengah tikungan. Maka dari itu bagi pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut agar berhati-hati.”tutupnya.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here