Jadi Ketua Sekber Pemenangan Prabowo-Sandi, Arif Junaidi Optimis Mampu Menangkan Pasangan Prabowo-Sandi Di Magetan

0
69

Magetan, SMI.-

Didapuk menjadi  Ketua Sekber Satgas Pemenangan Prabowo – Sandi Kabupaten Magetan, Arif Junaidi mengaku optimis akan memenangkan pasangan capres dan capwapres nomor urut 2 tersebut. Dia mengaku optimis warga Kabupaten Magetan akan masih sama, bahkan dia berani memastikan angka kemenangan Pasangan Prabowo – Sandi akan lebih tinggi dalam pilpres tahun depan.

“Paling tidak seperti tahun kemarin, kami mempertahankan kemenangan. Kami yakin kemenangan itu akan bertambah untuk prosentasenya,” ujarnya.

Arif Junaidi, yang lebih akrab dipanggil Boby tersebut saat ini mengaku telah melakukan koordinasi dengan generasi muda, untuk ikut menjadi relawan kemenangan Parbowo – Sandi. Bahkan, organisasi sayap saat ini sudah bergerak untuk melakukan konsolidasi, sehingga suara pasangan Parbowo – Sandi akan tetap Berjaya memenangi pilpres 2019 di Kabupaten Magetan.

“Yang sudah sangat eksis saat ini organisasi emak-emak yang dipelopori Pepes. Kami terinspirasi itu, kami ingin mengejar raihan supaya Parbowo – Sandi menang dalam pilpres nanti,” imbuhnya.

Acara pelantikan pengururs Sekber Pemenangan  Prabowo – Sandi Kabupaten Magetan dilaksanakan di  Telaga Sarangan. Pelantikan pengururs Sekber Pemenangan  Prabowo – Sandi Kabupaten Magetan dilakukan dengan pengalungan selempang yang dilakukan oleh ketua Sekber Pemenangan  Prabowo – Sandi Jawa Timur, Cecep Muhamdan kepada Arif Junaidi. **Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here