Ir. Hergunadi MT Dikukuhkan Sebagai Pengurus DP. Korpri Kabupaten Magetan Masa Bhakti 2020-2025

0
107

Magetan,SMINews.com Selain menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Magetan,Ir. Hergunadi MT hari ini resmi dikukuhkan sebagai Pengurus DP. Korpri Kabupaten Magetan masa bhakti 2020-2025. Bertempat di gedung Korpri Kabupaten Magetan dan disaksikan oleh Wakil Ketua II DP Korpri Jatim, Bupati Magetan, Wakil Bupati, Pengurus DP Korpri Magetan lama serta seluruh jajaran kepengurusan Korpri Magetan yang lama maupun yang baru.Selasa (28/07/2020).

Setelah melakukan pertimbangan dan musyawarah oleh Dewan Pembina dan Pengurus Korpri Kabupaten Magetan yang lama, dalam hal ini secara pemilihan tertulis Ir. Hergunadi MT dinobatkan dan dikukuhkan oleh Wakil Ketua II DP Korpri Jatim  H. Siswo Heroetoto, menjadi Pengurus Dewan Pembina Korpri Kabupaten Magetan.

Bupati Magetan Dr.Drs.H Suprawoto, S.H.,M.Si mengungkapkan bahwa Korpri tersebut merupakan hal yang luar biasa, yang mana organisasi tersebut merupakan organisasi yang solid yang bisa memperkuat kesatuan Bangsa.

“Korpri ini merupakan organisasi yang solid dan luar biasa, yang mana bisa memperkuat Kesatuan Bangsa. Dan ini bisa menjadi PR bersama di tengah situasi Negara yang penuh cobaan ini”tuturnya.

Di tambahkan oleh Wakil Ketua II DP Korpri Jatim H. Siswo Heroetoto yang sependapat dengan Bupati Magetan, “Bahwasanya Korpri ini membangun jiwa (solidaritas antar anggota), dan Korpri ini merupakan Abdi Negara yang tugas utamanya mampu tercurah membangun masyarakat” tambahnya.

Sementara dilain sisi, Ir. Hergunadi MT Pengurus DP Korpri Magetan baru setelah di kukuhkan, Beliau akan meneruskan program-program yang terdahulu.

“Dengan ini (kami) akan meneruskan program-program yang sudah ada dari Pak Bambang, ada welingan-welingan dari beliau yang salah satunya perlindungan hukum” pungkasnya.

“Dengan adanya pengurus DP Korpri yang baru ini (saya) berharap semoga bisa menjalankan tugas yang sebaik-baiknya,yang lebih baik,lebih maju dari pada yang terdahulu”tutur Bambang Trianto mantan pengurus DP korpri Magetan.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here