Ir. Choirul Anam Menandatangani Kontrak Kinerja dan Pernyataan Sebagai Direktur Utama PDAM Lawu Tirta Masa Jabatan 2020-2025

0
190

Magetan, SMInews.com Bertempat di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan,dan di saksikan oleh Bupati Magetan,Wakil Bupati,Sekretaris Daerah,Kepala OPD,serta jajaran staff dan pegawai PDAM Lawu Tirta Kabupaten Magetan,Ir.Choirul Anam menandatangani kontrak kinerja dan surat pernyataan sebagai Direktur Utama PDAM Lawu Tirta Kabupaten Magetan masa jabatan 2020- 2025, Selasa (01/09/2020).

Dalam hal ini, Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH., Msi. dalam sambutanya menyampaikan beberapa pesan kepada Ir. Choirul Anam sebagai Direktur Utama PDAM Lawu Tirta Kabupaten Magetan, setelah penandatanganan kinerja tersebut bisa meneruskan kinerja para Direktur pendahulu yang menjadikan dan memajukan Perusahaan Daerah Air Minum, serta terus memberikan pelayanan yang baik bagi warga dan masyarakat untuk mendapatkan air bersih.

“Saya ucapkan selamat kepada Ir Khoirul Anam yang saat ini menjadi Direktur Utama PDAM Lawu Tirta, setelah adanya penandatanganan kontrak kinerja dan Surat Pernyataan ini mudah-mudahan bisa meneruskan perjuangan para direktur pendahulu untuk menjadikan dan memajukan Perusahaan Daerah Air Minum, serta terus memberikan pelayanan yang optimal bagi warga dan masyarakat untuk mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari” Ungkapnya.

Sementara di tempat yang sama, Ir.Choirul Anam saat dimintai keterangan menyampaikan terima kasih kepada semua yang turut hadir mendukung untuk menahkodai sebagai Direktur Utama PDAM Lawu Tirta Kabupaten Magetan yang baru, Ia beserta jajaran dan pegawai yang lain juga bersikeras untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi.

“Terima kasih atas semua dukungan yang telah di berikan kepada saya, dan kepercayaannya untuk menakhodai PDAM Lawu Tirta ini, dengan hal ini saya beserta jajaran dan pegawai akan terus melakukan pengoptimalan pelayanan kepada masyarakat untuk mendapatkan air bersih” jelasnya.

“Target utama kami untuk jenjang kedepan juga akan menambah sumur baru untuk penambahan kapasitas bibit air di 3 titik wilayah yang tentunya di Kabupaten Magetan, yaitu Mojopurno, Klumpit dan Banjarmlati yang rencananya akan kami lakukan”tambahnya.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here