Ir. Bakri Sutrisno Calon Kades Ranca Mulya : Desa Maju Masyarakat Sejahtera

0
18

Sumedang, SMInews.com Setelah pelaksanaan Pilkades gelombang ketiga yang akan dilaksanakan 8 November 2020 dibatalkan, Pemerintah Kabupaten Sumedang  melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) menetapkan bahwa Pilkades Serentak di 88 desa akan digelar pada Rabu 16 Desember 2020.

Salah satu peserta yang ikut dalam Pemilihan Kepala Desa Serentak tersebut adalah, Ir. Bakri Sutrisno. Mantan PNS Dinas Kehutanan dan Perkebunan (Dishutbun)  yang terakhir di Dinas Pertanian Kabupaten Bandung ini  ikut dalam Pemilihan Kepala Desa  Rancamulya periode 2020 – 2026.

Pencalonan Ir. Bakri Sutrisno berawal dari keprihatinannya melihat kondisi Rancamulya yang semerawut dan ingin menata kembali menjadi lebih baik.

Dengan pengalamaya selama 35 tahun bekerja di pemerintahan, Ir. Bakri Sutrisno ingin menertibkan perangkat desa agar bekerja dengan optimal. Selain itu, dia juga akan menginfentarisir aset yang dimiliki desa, baik berupa tanah, sawah dan lain sebagainya. Dia juga ingin agar pemerintahan desa bisa transparan dan terbuka dengan masyarakat, dan melibatkan masyarkat dalam setiap pengambilan keputusan.

“Saya ingin menertibkan aparat desa, saya ingin trasnparan terus memikirkan nasib guru ngaji, RT, Linmas. Terutama saya ingin menertibkan aset desa” ucapnya.

Calon Kades dengan nomor urut 4 ingin agar Desa Rancamulya menjadi Desa yang maju dengan masyarakatnya yang sejahtera.

Ir. Bakri Sutrisno juga siap dikritik dan pintunya akan selalu terbuka untuk masyarakat, “Saya juga dulu pernah jdi RW selama 5 tahun, lagi enak – enaknya tidur di gedor, saya tetap melaksanakan tugas” tuturnya.

“Mohon dukungan dari masyarakat, mari kita bersama – sama membangun desa” Pungkasnya.

Pewarta : Y. Rusmana 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here