Insan Pers Jawa Tengah Semakin Solid

0
18
Sekjend IPJT, M Safiq

Sekber Insan Pers Jawa Tengah (IPJT), yang sudah berada di tengah – tengah kita selama kurang lebih 2 tahun dan sudah memiliki 25 cabang di kabupaten dan Kota di seluruh Jawa Tengah, dengan kondisi dan realita dilapangan bahwa ke 25 cabang di kabupaten dan Kota secara perlahan bergerak dengan menerapakan Protokol Kesehatan dalam suasana Covid-19.

Kami menyadari bahwa dalam situasi yang sedemikian rupa bukanlah pekerjaan mudah, bagaimana Organisasi akan terus bergerak sesuai akselerasinya. Kabupaten Demak yang Notabene adalah Kabupaten yang belum lama terbentuk, sudah mulai menyusun dan menata Anggotanya.

Mereka sekalu mengadakan pertemuan – pertemuan rutin dalam rangka pembahasan Program – program Ekslusive dalam sebuah Organisasi. Hari ini tanggal 29 Juli 2020 IPJT Kabupaten Demak telah mengajukan Permohonan Audiensi ke semua Aparat Penegak Hukum, sampai ke Kesbangpol dan Diskominfo. Mereka juga ingin diakui dan diseleraskan kegaitan dan programnya. Harapan kami semoga IPJT kabupaten Demak senantiasa mendapatkan Rido dan Safaatnya dari Tuhan/Allah SWT.Amin.

Angota diharapkan bisa bermitra dengan Pemerintah  TNI Polri maupun Suwasta, dalam menjalin pemberitaan, maupun iklan, sehingga kita dapat  berkesinambungan, saling mengisi di saat saat pandemi ini.

IPJT di bentuk dan didirikan dengan susah payah, tentunya seteah berjalan, dan di bukanya di seluruh kabupaten kota, bisa saling menjaga nama IPJT agar semakin baik, tidak mencemarkan nama IPJT di Dunia Jurnalis.

 

Penulis : Sekjend IPJT, M Safiq

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here