Idap Tumor Ganas, Pria Asal Sumedang ini Nekat Gantung Diri

0
27

Sumedang, SMI.- Urip Bin Ahmad, pria berusia 57 tahun warga Dusun Cibunut RT. 03/ RW. 03 Desa Cikole Kec. Cimalaka Kab. Sumedang ditemukan tewas gantung diri, di kebun milik tetangganya.

Menurut informasi, Selasa (10/12/19) sekitar jam delapan pagi Urip keluar rumah, akan tetapi sampai sore dia belum juga pulang. Istri Urip, Oyah yang merasa khawatir karena suaminya belum pulang berusaha mencarinya ke beberapa kerabat tetapi tidak ada yang mengetahui keberadaanya.

Dibantu Linmas Desa, Oyah pun mencari urip sampai ke kebun sekitar pukul 17.30 Oyah melihat sesosok benda bergelantungan di tiang saung dengan tambang plastik warna biru.

Setelah didekati, ternyata yang bergelantung itu adalah suaminya Urip, Linmas desa segera melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas dan tidak berselang lama, Polsek Cimalaka dan jajaranya serta inafis Polres Sumedang dan dari Puskesmas Cimalaka dating ke TKP.

Dari hasil olah TKP pihak inafis tidak ditemukan unsur kekerasan, ini murni bunuh diri dan Jenazah langsung dibawa kerumah duka.

Menurut kerabat korban, kemungkinan Urip nekat melakukan bunuh diri karena penyakit tunor ganas yang sudah dideritanya selama hamper hampir 3 tahun.  Walau sudah di operasi di rumah sakit yang ada di Bandung tetapi masih belum sembuh.

Bhabinkabtimas Desa Cikole Nurman K, mengatakan “Barusan sudah ada dari tim kesehatan terus dari tim inafis Polres dan sudah menyatakan bahwa yang bersangkutan memang bunuh diri dengan adanya sperma dan kotoran yang keluar dari tubuh korban”.

Terkait penyebab korban bunuh diri, Nurman menjelaskan bahwa informasi dari pihak keluarga korban, kemungkinan karena korban mempunyai penyakit Tumor gula basah yang mungkin mengakibatkan si korban ini merasa tidak nyaman sehingga mengakhiri hidupnya.

Pewarta : Y. Rusmana

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here