HUT Pemuda Pancasila ke 61, PAC PP Ciawi Gelar Syukuran

0
51

Tasikmalaya, SMInes.com Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ormas Pemuda Pancasila yang ke 61, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, mengadakan syukuran sederhana di Sekretariat PAC Ciawi yang di ikuti seluruh Pengurus PAC, Ketua Ranting dari tiap Desa, dan seluruh Anggota PP Ciawi.

Ipan selaku Ketua PAC Ciawi mengatakan bahwa sekalipun hanya potong tumpeng dan kumpul Riung seluruh Anggota, peringatan HUT Pemuda Pancasila ini cukup berkesan dan sedikit meriah. Ulang Tahun yang ke 61 ini mudah – mudahan PAC Ciawi lebih maju, lebih kompak dan peran serta Anggota di bidang Sosial kemasyarakatan lebih ditingkatkan lagi.

“Kami ingin seluruh Anggota Ciawi dari Mulai pengurus dan Anggota sama – sama merasa memiliki dan mencintai Organisasi sesuai apa yang diamanatkan oleh Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga(ADART) Pemuda Pancasila itu sendiri” ucapnya.

Ipan menjelaskan, didalam Anggaran Dasar jelas jika sudah bergabung dan memiliki KTA Nasional, ada hak dan kewajiban sebagai anggota Ormas Pemuda Pancasila, di antaranya setiap Anggota wajib mengikuti acara – acara yang di gelar Pemuda Pemuda Pancasila.

“Di Ulang Tahun yang ke 61 ini kami berharap seluruh Anggota dan pengurus bekerjasama untuk kebesaran Organisasi yang kita cintai ini. Menjadi Anggota Ormas Pemuda Pancasila memang tugasnya sangat berat, yaitu harus menjaga empat pilar kebangsaan. Jadi sudah sewajarnya kalau menjadi Anggota PP harus berjiwa kesatria” tambahnya.

Ipan juga mengatakan bahwa Anggota PP harus mengedepankan tiga “O”,  yaitu Omong, Otak dan Otot. Yang artinya satu harus pandai bicara, dua pemikirannya jenius dan tiga fisik harus kuat.

“Kalau tiga O itu sudah ke kuasai Insya Alloh PP Ciawi akan lebih maju dan berkembang. Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang” pungkas Ipan.

Pewarta : HS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here